Chapter 2

851 80 6
                                    

Senyum yang menyejukan hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Senyum yang menyejukan hati.

Benar kata Yang Zi,kalau penampilan Zhan  di acara pesta Aniversary semalam telah berhasil menyedot perhatian para siswa sekolah Zhan.

Nama Xiao Zhan trending di Weibo,karena selain cantik penampilan Zhan bagus suaranya indah.

Buktinya baru saja Zhan turun dari mobil banyak siswa yang memanggil nama nya atau hanya sekedar menatap nya ingin tahu Xiao Zhan dari dekat.

Zhan yang hari ini  antarkan mommy nya,diantar cuma sampai gerbang sekolah,

"Zhan...sampai sini ya sayang..." kata Xiao Sean yang hari ini menyetir mobil nya sendiri tidak pakai supir pribadi.

"Iya,Mom...terima kasiih Mom,sudah mau ngantar Zhan..." Zhan membuka safebelt lalu sedikit beranjak mendekati Mommy nya untuk mencium Mommy nya.

"Tentu sayang,kalau Mom...ada di rumah, Mom pasti mengantarkan mu...sekalian menjemput mu nanti pulang..." kata  Sean sambil membalas mencium pipi kiri kanan  Zhan.

"Iya,Mom...nanti Zhan telpon Mommy kalau Zhan sudah selesai belajar..."kata Zhan, tersenyum sambil menyipitkan mata.

"Iya,Zhan sayang take care yaa..."Sean gemas sama Zhan di toel nya hidung mancung Zhan,

"Ya,Mom...see YA..."

",See YA...Zhan..."

Zhan turun dari mobil,dan sebelum mobil Mommy nya menghilang di tikungan jalan, dia belum beranjak dia terus melambai.

Zhan sangat bahagia bila Mommy punya waktu untuk nya dan kebahagiaan Zhan pasti akan semakin lengkap bila ada Daddy yang hadir diantara mereka.

Tapi itu cuma mimpi Zhan,karena kenyataannya sejak lahir Zhan tidak pernah  mengenal sosok yang namanya Daddy.

Zhan ingin sekali bertanya tentang siapa Daddy nya pada Mommy nya, tapi Zhan tidak berani karena Zhan takut Mommy nya sakit hati dan terbebani,karena Zhan tahu beban hidup Mommy nya sangat berat.

Sejak Zhan lahir sampai sekarang Mommy membiayai hidup Zhan sendirian,Mommy bekerja keras siang malam,menjadi pemain drama,film,modeling dan bintang iklan...semua Mommy Zhan lakoni demi mendapat uang banyak untuk hidup dirinya dan Zhan.

Jadi Zhan tidak berani menambah beban Mommy dengan menanyakan tentang siapa Daddy nya,biarlah keinginan Zhan itu,Zhan kubur di hatinya,sampai suatu hari namti Mommy nya sendiri yang akan memberitahunya.

"Eh itu Xiao Zhan kan,yang anak artis Xiao Sean...yang tadi malam menyanyi di pesta.." kata seorang siswi pada temannya suara nya sedikit keras sampai terdengar sama Zhan, yang masih berdiri di gerbang sekolah.

"Hmm...ya,Namanya trending karena penampilannya semalan...eh tadi kulihat dia dianterin sama Papa nya lho Xiao Sean yang artis itu...eh sama Mami nya..."

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang