Ada tempat, ada waktu, ada cinta.
Flasback ke sebelum Zhan datang ke kampus.
Zhan lagi menemani Mommy nya membeli cake di toko langganan Mommy nya.
Zhan sedang milih - milih cake yang bentuk nya lucu - lucu dan menggugah selera, Zhan suka yang toping nya buah - buahan terutama strawberry atau cherry.
Sementara Mommy sedang mengobrol dengan pemilik toko yang juga temennya.
Dan saat itu Zhan bertemu dengan Tante Jian, Mami Yi Bo yang kebetulan juga mau membeli cake.
"Zhan... " Sapa Tante Jian menyapa duluan...karena yang pertama melihat.
"Tante... " Zhan sedikit kaget..
"Apa kabar sayang, lama tidak bertemu... " Tante Jian menghampiri Zhan lalu memeluk tubuh tinggi Zhan, tinggi Tante Jian cuma sedada ZhanZhan, Tante Jian sampe harus mengangkat wajah nya kalau menatap Zhan. 'Kamu membuat Tante terasa cebol... Zhan... 'Kata Tante Jian setiap kali bertemu, dan Zhan selalu tertawa.
"Aku baik - baik saja Tante... Tante sendiri apa kabar... " Zhan balik nanya kabar Tante nya.
"Kabar baik, sayang...kamu sama siapa kesini, sayang... "Tante Jian melepaskan pelukannya.
'Bersama Mommy, Tante Ji.. "
"Oh, kebetulan Tante ingin bertemu dan mengobrol dengan Mommy mu... "
"Mm...boleh Tante, sebentar Zhan panggil kan Mommy dulu... "
"Iya, Zhan silahkan... '
Zhan pergi menghampiri Mommy yang sedang mengobrol dengan pemilik toko.
Dan tak lama Zhan kembali bersama Mommy nya.
" Jian Jie, apakabar... "?Sean menyapa duluan sambil mrngulurkan tangan untuk menyalami kakak ipar nya Jian.
" Baik Sean, kamu sendiri apa kabar...wah kamu makin cantik dan awet muda... Orang nggak akan mengira kalau kamu sudah punya anak sebesar Zhan... "Jian menatap Sean dari ujung kaki sampai ujung kepala dia sangat kagum pada kecantikan Sean yang makin berumur makin cantik dan awet muda... " Apa rahasia nya Sean, kamu bisa secantik ini... " Tanya Tante Jian lagi, dia tidak memberi kesempatan Sean untuk menjawab dan Sean akan tersenyum karena setiap orang yang bertemu dengan nya pasti ujung - ujung nya seperti itu, akan mengagumi kecantikannya dan menanyakan rahasia nya.
Sean tidak punya rahasia khusus perawatan tubuh nya, cantik Sean bawaan lahir kalau kulit nya memang selalu dia rawat dan rahasia nya selalu minum air putih dan makan buah buahan dan sayuran segar juga minum susu. Makanya kulit Sean putih dan segar.
Sean berusaha untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi daging apalagi daging dengan banyak lemak, Sean mengkonsumsi daging sekali - kali saja, keseringan nya dia makan buah dan sayur dan minum air putih yang banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...