Bukan cinta satu malam.Wang Yi Tian membawa Xiao Sean ke Condo nya bersama Eun ji .
Xiao Sean yang mengalami Shock di baringkan oleh Tian di tempat tidur Tian.
"Istirahat lah Sean... " Kata Tian, sementara Eun ji yang juga kelelahan menghempaskan tubuh nya di sofa...di ruang depan.
Tadi setelah Zi Teng berhasil di lumpuhkan Yi Tian segera menelpon polisi,supaya menangkap Zi Teng,tapi sebelum itu dia mengamankan Sean terlebih dahulu, Tian, menyuruh Eun ji untuk segera membawa Sean ke mobil nya. ,
Ein ji membawa Sean ke mobil Sean yang terparkir di depan Bar, Sean sengaja di sembunyikan karena Sean seorang artis terkenal, kalau saja polisi atau wartawan mengetahui keterlibatan Sean dalam kasus ini Sean yang seorang artis bisa ikut terseret dan akan sangat mempengaruhi karir Sean.
Jadi Sean cepat di sembunyikan sebelum polisi datang.
Sementara Zi Teng dilaporkan oleh Yi Tian kepada polisi sebagai pengedar dan juga pemakai narkoba...sedangkan Jason, Yi Tian meminta Ming untuk segera membawa nya ke rumah sakit...karena luka Jason sangat serius dan masih tak sadar kan diri, Yi Tian tidak melaporkan Jason, dan Jason di bawa ke rumah sakit sebelum polisi datang.
Yi Tian tidak melaporkan Jason, karena kalau Jason berurusan dengan polisi dan menjadi tersangka pemakai narkoba, maka Sean dan Zhan akan terseret nama nya,karena mereka orang yang dekat dengan Jason, dan itu akan rumit.
Dan Yi Tian tidak mau masalah Jason akan mempengaruhi kehidupan Zhan anak nya,juga mempengaruhi karir Sean.
Tapi Yi Tian akan tetap meminta Jason bertanggung jawab akan kelakuannya, Tian akan melakukan itu setelah Jason pulih dengan baik nanti, sekarang Jason di jaga Lee pengawal Yi Tian yang lain.
"Tian, mana ponsel ku...Aku ingin menelpon Zhan, Zhan pasti menunggu telpon ku... " Kata Sean... Tian menghampiri Sean dan duduk di sisi tempat tidur...
"Sean, ini hampir mau pagi... Zhan pasti sedang terlelap...kumohon nanti saja menelponnya...lagi pula...keadaan mu masih seperti ini, Aku tidak mau Zhan curiga dan tahu masalah ini... jika Zhan tahu Zhan pasti sedih... dan aku tidak mau itu terjadi... Aku tidak mau Zhan sedih...pokok nya Zhan tidak boleh tahu hal ini... Kita harus berpura - pura tidak terjadi apa - apa di depan Zhan. Ok... "Kata Tian sambil mengelus kepala, Sean...dan Sean mengangguk... Tian betul, Zhan tidak boleh tahu kejadian yang menimpa Mommy nya dan Jason, kalau Zhan tahu Zhan pasti akan sangat sedih dan akan berdampak buruk pada kehidupan Zhan.
Sean menatap Tian, Sean ingin menanyakan keadaan Jason, tapi Sean ragu... Sean takut dan malu pada Tian....yang telah banyak berkorban dan menolong nya.
" Sean, kamu jangan khawatir kan apapun sekarang... Aku akan menjagamu, menjaga Zhan...Aku akan mengurus semuanya...dan juga dengan Jason...kamu jangan khawatir dia sedang dalam perawatan di rumah sakit... Aku menyuruh... Lee pegawai ku untuk menjaganya sampai pulih... Lee akan melaporkan keadaan Jason tiap hari padaku, dan setelah Jason pulih aku akan bicara dengan Jason tentang yang terjadi dan apa hubungan dia dengan Zi Teng, apa hanya sekedar penjual dan pembeli atau lebih dari itu..... "Kata Tian, Sean mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...