Chapter 53

244 34 2
                                    

Zhan dan Yi Bo sedang bermain di pantai, berlarian menghindari deburan ombak yang memecah di pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhan dan Yi Bo sedang bermain di pantai, berlarian menghindari deburan ombak yang memecah di pantai.

Zhan dan Yi Bo tampak bahagia, sesekali Zhan di gendong Yi Bo saat ombak datang menyembur kepantai.

"Aaaa... " Zhan berteriak sambil bergelayut manja di gendongan YiBo dan Yi Bo tertawa - tawa.

Tapi kemudian Yi Bo berlari sedikit ke tengah dan siap menjatuh kan Zhan ke air, tapi Zhan memeluk leher Yi Bo erat.

"Aaa jangan,dingin. " Jerit Zhan dan Yi Bo tertawa senang, "Aaa kamu jahat." Zhan cemberut dan mencubit pipi Yi Bo.

"Kenapa?, Ayo kita mandi, kita berenang. " Kata YiBo.

"Ngga mau, dingin. "Zhan makin erat memeluk Yi Bo.

" Ngga dingin sayang, nanti aku peluk biar ngga dingin. "rayu Yi Bo.

" Ngga mau. "

"Ayo.! " Paksa YiBo sambil berusaha menurunkan tubuh Zhan.

"Ngga mau, dingin. " Zhan makin erat meluk leher YiBo.

"Ayo kita berenang berdua,pasti menyenangkan. " YiBo juga  tetap merayu dah akhir nya Zhan mengangguk mau.

"Baiklah, tapi peluk aku ya. "

"Iya."

"Janji."

"Iya sayang. "Yi Bo menurunkan Zhan pelan - pelan kemudian mereka berjalan sedikit ketengah lagi supaya lebih dalam.

Zhan berpegangan terus pada Yi Bo ngga mau lepas, ombak sesekali menerpa mereka sehingga tubuh mereka sedikit terhempas dan YiBo cepat menarik pinggang Zhan dan memeluk nya erat.

Zhan merangkul leher YiBo dengan wajah kaget karena ombak sedikit menghempaskan tubuh nya dan tubuh mereka sedikit kehilangan keseimbangan.

"Tenang ngga apa - apa. "YiBo menenangkan Zhan karena Zhan terlihat ketakutan.

"Ah YiBo, ayo kita ke pantai lagi.aku takut. "

"Ngga apa - apa sebentar saja. "

"Tapi takut. "

"Jangan takut ada aku, tak akan ku lepaskan. " Ucap YiBo sambil makin erat memeluk Zhan, hingga tubuh mereka menyatu rapat.

"Iya sayang. " Zhan menatap YiBo yang memeluk nya erat, Yi Bo selalu membuat Zhan nyaman dan menenangkan. "YiBo."

"Ya."

"Aku suka kamu memelukku erat seperti ini, tolong jangan lepaskan. "

"Tentu saja tidak akan sayang . "

"Aaa."Zhan berteriak saat ombak kembali menghantam mereka dan menggoyangkan tubuh mereka tapi tidak membuat pelukan mereka lepas.

Zhan sibuk menepis air yang membasahi mukanya dengan sebelah tangan nya, menyingkap rambut yang menutupi matanya.

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang