chapter 8

498 56 15
                                    

Diam diam mencintaimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diam diam mencintaimu...

Mencintaimu lebih dari apapun...

Meskipun tiada orang yang tahu..

Diam - diam mencintaimu

Dan hanya aku yang tahu

Aku sangat bahagia

Seperti kelopak sakura yang kau sukai

Seperti riang matamu saat menatap
Sakura yang jatuh...

Aku mencintai mu

Seperti Sakura yang kau kagumi

Diam - diam bahagia...

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Little party for Zhan - Zhan.

Wang  Yi Bo  memperhatikan Paman Tian nya yang tampak sibuk mempersiapkan semuanya dengan detail dan teliti...

Seperti mau menyambut seorang tamu yang istimewa.

"Bo, di sini bagus nggak... " Paman Tian meletakan satu pohon bunga sakura kecil di sudut ruangan.

"Hmm...iya sudah bagus di situ...Paman "

"Hmm...baiklah... Semoga bagus... " Paman Tian menarik nafas lega, kemudian menatap sekeliling ruangan...tampak sudah rapi dengan meja makan yang sudah lengkap dengan piring dan gelas yang sudah di tata...ada beberapa tangkai lilin panjang berwarna merah muda dan juga satu vas bunga mawar berwarna merah muda juga.

Satu boneka Teddy bear besar berwarna merah muda duduk cantik di sofa  di ruangan lain, balon - balon warna merah muda dan putih menebar di sekeliling sofa.lampu - lampu berwarna - warni tergantung cantik di dinding.

Tadi Yi Bo ikut membantu meniup  balon - balon itu bahkan ada beberapa yang pecah yang membuat nya kaget.

Yi Bo jadi tersenyum, ya.. Paman Tian mempersiapkan semua nya dengan sempurna dengan rapi sepertinya Paman Tian tidak ingin salah sedikit pun.

Dan itu sepertinya tamu Paman Tian seorang yang istimewa.

"Benarkan sudah rapi, Bo...? " Tanya Paman Tian masih belum percaya diri.

"Sudah rapi dan cantik Paman...tinggal kado - kado dan makanan nya, Paman... "

"Itu juga sudah siap, malam ini Paman akan siapkan makanan favorit  Zhan,.. "

"Apa makanan favorit nya...? "Yi Bo menatap Paman nya, Paman nya seperti sudah lama mengenal Zhan, sehingga tahu makanan favorit nya.

"Zhan suka udang goreng dengan saus asam manis pedas,mie ramen dengan suwir daging ayam krispy dan udang goreng krispy di tambah saus cabai merah , steak iga sapi dan nasi putih Thailand, puding strawbery dengan ice cream vanila sedikit coklat tiramisu.dan ice cream boba coklat cream tiramisu. "jawab Paman sambil tersenyum dan mata monolid nya mengecil terdorong oleh pipi nya. " Kamu pasti heran kan, kenapa Paman tahu kesukaan Zhan, karena ini perayaan ulang tahun Zhan yang ketiga... Paman sudah mengenal Zhan  selama tiga tahun...setiap hari ulang tahun nya Zhan selalu kesini, karena hari ulang tahun Zhan bertepatan dengan bermekarannya bunga - bunga sakura... Zhan tinggal di Vila yang di bawah sana...dan pertama kali bertemu dengan Zhan seperti kemarin saat memancing itu, Zhan yang sedang berjalan - jalan menikmati mekar nya bunga sakura bertemu Paman saat Paman sedang mancing...dan yang  dua tahun kemarin Zhan datang di temani seseorang... "

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang