Selamat ulang tahun Zhan.
Mau kesel sama Yi Bo tapi Zhan cinta.
Hari ini Yi Bo ngirim chat kalau Yi Bo tidak akan menjemput nya, alasannya Yi bo mau ke kantor papa nya mau membantu pekerjaan papa nya.
Ya Zhan bisa apa, dengan sedih hari ini Zhan pulang sendiri dari sekolah, sedikit takut juga mengingat Zhan pernah mau di bunuh orang waktu itu.
Zhan pun berjalan dengan cepat untuk mencari taksi, soalnya saat Zhan celingukan sana - sini tak ada satu pun teman yang dia kenal, pasti mereka sudah pada kabur pulang.
Sudahlah Zhan menguatkan diri pulang sendiri, berdiri dengan hati deg degan menunggu taksi lewat, ya Zhan hanya bisa nunggu taksi karena Zhan tidak tahu cara memesan kendaraan online aplikasi nya pun nggak tahu.
Mau minta di jemput sama asisten Papa dan Grand fa semua sedang sibuk, aneh banget memang hari ini, bisa - bisa nya semua mengabaikan Zhan, nggak takut Zhan di culik lagi apa? Pikir Zhan sedih banget.
YiBo juga menyebalkan, tumben - tumbenan dia membiarkan Zhan sendirian, biasanya juga dia nempel nggak mau lepas dari Zhan, aaahh ini serba aneh, pikir Zhan.
Zhan celingukan, tumbenan taksi juga telat datang nya, ada satu yang datang segera diserobot orang, bikin Zhan makin kesel muka imut nya memerah karena panas matahari.
Zhan gregetan kaki nya sudah pegel, Zhan mencoba menelpon Mommy,
"Hallo Zhan, " jawab Mommy, Zhan tersenyum ada juga yang jawab telpon Zhan.
"Mom, jemput Zhan dong, " Seru Zhan.
"Mommy lagi di Mall nemenin Mei Mei mandi bola, " jawab Mommy, Zhan kesel segera di matikan ponsel nya, bibir nya mengerucut marah.
Ingin nangis malu di lihat orang, masa cowok kok nangis, apalagi cowok seganteng Zhan.
Tapi hari ini Zhan benar - benar kesel, baru kali ini Zhan di cuekin orang - orang, apa mereka sudah tak sayang lagi ya sama Zhan.
Masa sudah tak sayang pada Zhan yang manis dan baik ini pikir Zhan.
"Zhan! "
Zhan refleks menoleh, sebuah mobil sedan mewah berhenti dan seorang wanita setengag baya berwajah cantik tampak di jendela mobil, melambai pada Zhan.
"Tante Zhao Wei. "Seru Zhan senang campur kaget akhirnya ada orang yang dia kenal juga.
" Kenapa di situ sendirian? "tanya tante Zhao.
" Lagi menunggu taksi tante, "jawab Zhan.
" Lho kok tumben, Zhan. Kenapa nggak di jemput? Yi bo mana? "tanya tante Zhao. tante Zhao tahu kalau Zhan pacar Yi Bo dan Yi Bo selalu mengantar jemput Zhan.
" Yi bo tiba tiba di hubungi Papi nya di suruh bantuin kerjaan papi nya di kantor,"jawab Zhan.
"Ya sudah bareng tante saja,Zhan, tante antar kamu sampai rumah, "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...