Chapter 25

367 38 38
                                    

Maaf kan Cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf kan Cinta...

Wang Yi Tian dan Xiao Zhan baru saja selesai mandi dan istirahat  tiba - tiba mendapat telpon dari Ming pengawal Papa  nya. untuk segera datang ke rumah besar Tuan Wang karena Tuan besar Wang sedang marah besar.

Yi Tian dan Xiao Zhan pun tak tunggu lama cepat pergi ke rumah besar,

Di rumah besar sudah ada dua anak Tuan Wang beserta istri dan anak nya, mereka sedang terduduk di kursi sofa. Juga ada Tuan Wang Dylan ayah Yi Bo...

Sedangkan Tuan Wang sedang menceramahi mereka... Semua kata keluar dari mulut Tuan Wang...dari A sampai Z tanpa titik dan koma cuma ada tanda tanya dan tanda seru...

Yi Tian dan Xiao Zhan yang baru datang di suruh segera bergabung di sofa...

Xiao Zhan memilih duduk di dekat La rissa...

"Kenapa,Grand Fa...marah..."Xiao Zhan berbisik pada Larissa...

"Grand Fa,kumat..."Larissa menjawab...

"Maksud nya..."Zhan tak mengerti...

"Grand Fa,suka kumat seperti ini tiap bulan...di karenakan kalau banyak masalah...atau karena Grand fa kesel pada anak nya yang nggak nurut..."kata Larissa,Zhan pun jadi inget Papa nya yang menolak di jodohkan,tapi ini sih salah Grand Fa,kenapa juga harus menjodoh - jodohkan anak segala...sudah tahu anak nya menginginkan seseorang...

"Apa saja,yang di katakan Grand Fa..."tanya Zhan...

Larissa pun mencerirakan marahnya  Grand Fa ,"Tak satu pun anakku yang membuat ku bahagia...semua membuatku pusing....Jian...hampir seminggu di Korea entah sedang apa,membawa Yi Bo yang harus nya masuk sekolah,...Dan kamu Yuan laporan kerja mu jelek bulan ini,membuat saham perusahaan turun drastis dan itu merugikan...itu semua karena kamu berpesta - pesta terus...dan Juan meski laporan kerja mu bagus tapi kenapa kamu belum memberi ku cucu juga ada masalah apa...?

Lalu kamu Dylan,kenapa kerjamu kebanyakan kunjungan ke luar negeri nya,kamu mau healing atau mau kerja...itu banyak mengeluarkan uang...bisa membuat perusahaan bangkrut...

Dan satu lagi anakku yang membuatku pusing,kerja bagus tapi selalu menolak keinginannku sejak dulu...Tian,Tian selalu membantah keinginan ku.dia selalu menolak perjodohan,apa salah nya sih..padahal di jodohkan itu enak,tidak ribet tinggal nikah saja...tapi Tian selalu menolak itu membuat ku pusing dan kesal...padahal gadis yang ku jodohkan sangat cantik dan kaya,apa salah nya...dasar menyebalkan semua...membuatku pusing saja...

"Itu yang di katakan Grand Fa,Aku juga tidak ngerti...ada  - ada saja..."kata Larisaa.Zhan diam...apalagi Zhan lihat kakek nya tiba - tiba menatap nya...

"Zhan,sini kamu..."Tuan Wang memanggil Zhan sambil melambai...Zhan sedikit ragu untuk mendekati Grand Fa nya, Zhan takut di geplak..."Zhan kemari..."Tuan Wang kembali melambai...sedikit keras suaranya... Zhan jadi takut....tapi

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang