Chapter 43

255 32 11
                                    

(Foto cuma ilustrasi cerita saja )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Foto cuma ilustrasi cerita saja )

Liburan akhir tahun.

Rumah Sakura, begitu Zhan menyebut nya, karena di rumah ini pertama kali Zhan bertemu dengan Daddy nya di saat bunga - bunga sakura sedang mekar.

Zhan kembali kerumah ini, bersama Daddy, Mommy, Yi Bo dan Li An untuk berlibur di penghujung tahun.

Di penghujung tahun sakura tidak sedang mekar tapi ujung ranting nya justru di penuhi gumpalan putih berkilauan dari salju yang turun dari langit tertiup angin dan singgah di ujung ranting - ranting pohon sakura.

Sakura di halaman rumah kini ujung ranting dan pohonya di penuhi gumpalan putih berkilauan jika terkena, sinar.

Tak ada rumput hijau di halaman tapi semuanya tertutup salju putih yang tebal...

Cuaca sangat dingin di luar dan angin yang juga bertiup basah...

Tapi di rumah sakura sangat hangat, dengan penghangat dan juga cinta.

Zhan sedang bercengkrama dengan Yi Bo dan Li An di teras rumah... Sambil menikmati teh hangat dan biskuit.

Meskipun cuaca sangat dingin tapi tidak membuat Li An berhenti aktif bermain.

Li An yang ada dalam pelukan Zhan, tangan nya tak henti meremas boneka kecil milik nya dan sekali - kali di gigit nya gemas...

"Gigit ini sayang...jangan boneka, itu tidak enak sayang... " Kata Yi Bo yang duduk dekat Zhan menyerahkan biskuit pada Li An.

Li An mengambil biskuit itu dengan tangan mungil nya, memasukan kemulut dan menggigit nya dan sisanya seperti biasa di remas hingga hancur dan luruh ke bawah mengotori sofa.

"Di makan sayang...bukan di remas... " Kata Yi Bo tapi Li An mana ngerti...dia terus saja meremas biskuit itu sampai hancur dengan tangan mungil nya dan Zhan tertawa geli melihat ekpresi wajah Yi Bo yang kecewa.

"Dia masih kecil sayang...barang apapun pasti akan di remas nya..dia gemas. " Kata Zhan tertawa geli...

"Aku tahu...tapi Mei Mei tetap harus di ajari juga, sayang..."

"Ya, betul sayang... " Jawab Zhan sambil meraih biskuit dan memasukan ke mulut nya... Li An menatap ge ge nya melakukan itu dan Li An ingin melakukan itu juga dia meronta ingin meraih biskuit...

"Cyaaa... Cya... " Pekik nya dengan tangan terulur ke arah biskuit yang di taruh di meja... agak jauh dari jangkauan nya.

"Kamu mau biskuit lagi... " Tanya Yi Bo sambil meraih satu biskuit dan kembali di berikan pada Li An dan Li An meraih nya lalu tertawa senang...

Tapi kali ini Li An tidak memasukan ke mulut nya malah memasukan biskuit itu ke mulut Zhan...

"Ups... Mei Mei menyuapi Ge ge... Mei Mei pintal ya..." Seru Zhan dengan mulut penuh biskuit...yang di masukan oleh Li An.

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang