Lamaran YiBo.
Zhan menoleh pada Yi Bo, "Kamu marah padaku...? "
"Tidak, Aku tidak marah... " Yi Bo menatap lurus ke depan, menatap jalan yang tampak seperti mengeluarkan asap panas terkena sengatan matahari siang yang terik...
"Lalu kenapa tiba - tiba mengajakku menikah... "
"Kamu tunangan ku... dan Aku tidak mau berlama - lama lagi, Aku ingin menikahimu... "
"Tapi kita sama - sama masih remaja, sekolah saja belum lulus... "
"Kita menikah saja dulu...tapi sambil meneruskan sekolah... "
"Sepertinya tidak mungkin Yi Bo, Aku tidak mungkin sekolah sambil berumah tangga dengan mu... '
" Kenapa tidak... Kita pasti bisa, Aku akan menjaga mu, memperhatikan mu... Kita pasti bisa sayang... "
"YiBo, Aku tahu kamu pasti bisa menjaga ku, tapi...bagai mana kalau Aku hamil seperti Mommy, Aku tidak mungkin sekolah sambil punya bayi kan... "Kata Zhan dengan polos nya...dan Yi Bo melirik nya sambil tersenyum..
"Kita tunda dulu punya bayi nya,kita pasti bisa... "
"Yang ini Aku tidak percaya Yi Bo, kamu pasti tidak bisa... " KatacZhan lagi sambil menatap Yi Bo...dan Yi Bo kembali tertawa sambil mencubit pipi Zhan gemas...
"Kamu tahu saja... Kamu sangat mengenal ku... Zhan... "
"Tentu saja, Aku tahu calon suami ku seperti apa... " Dan Yi Bo kembali tertawa mendengar ucapan Zhan, kalau saja tidak sedang menyetir, Yi Bo ingin memeluk dan mencium Zhan.
"Terimakasih sayang, sudah mengenal diriku...tapi bisa kan kita menikah secepat nya...Aku sudah tak sabar ingin kamu ada di sisiku terus... "
"Hmm... Kita harus bicarakan dulu sama keluarga kita Yi Bo...sepertinya tidak mudah....'
" Ya, Tentu... pasti tidak mudah...tapi kalau kita sungguh - sungguh...dan bisa meyakinkan mereka...mereka pasti mengerti Zhan..."
"Mm...semoga..."Zhan mengangguk...
"Zhan, maaf atas semua kelakuan Yi Jin, padamu... Dia pasti membuat mu takut kan tadi... "Kata Yi Bo kemudian...
"Mm...ya, Aku sangat takut..."
"Dia kakak ku, baru kembali dari Taiwan...dan dia menemukan fotomu di kamarku... dia nakal dan urakan...di Taiwan dia hidup bebas...sari sejak pertama datang dia mengganggu ku terus...dan dia ingin mengganggu ku lewat kamu...dia sangat menyebalkan..."kata Yi Bo, dengan nada emosi...
"Ya... sudahlah semua sudah berakhir..."Zhan menyentuh Yi Bo...
"Sepertinya dia menyukai mu...Zhan..."
"Kamu takut... ?"
"Ya, Aku takut kehilangan mu... "
"Kamu takut Aku berpaling pada Kakak mu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Novela Juvenil"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...