Jangan sentuh cintaku...!Wang Yi Bo keluar dari kamar mandi lalu memakai baju nya yang sudah dia siapkan di atas tempat tidur,Menyisir rambut ,memakai parfum dan jam tangan,lalu terakhir memakai sepatu.
Wang Yi Bo meraih tas ransel nya dan berjalan menuju nakas berniat untuk mengambil ponsel dan kunci mobil nya, tapi kedua barang itu tidak ada, yang ada cuma kunci motor nya.
Yi Bo merasa heran,dia pun mencari ke atas tempat tidur, menyingkap bantal dan selimut, kali saja dia lupa naruh...tapi tetap dia tak menemukan, Yi Bo pun mencari ke tempat lain, ke atas buket,ke laci - laci, ke atas meja sofa, tetap tidak ada.
Yi Bo kembali masuk kamar mandi, kali saja dia menaruh ponsel nya di sana, tapi tetap dia tidak menemukannya...
Yi Bo, keluar lagi dari kamar mandi...diam sebentar untuk mengingat - ngingat dimana dia menaruh dua benda itu. .. tapi tetap tak satu ingatan pun melintas di kepalanya, malah ingatan Yi Bo yakin kalau kedua barang itu selalu dia simpan di atas nakas, nggak pernah hilang.....kalau tidak ada yang mengambil...
Ada yang mengambil...?
Tiba - tiba Yi Bo merasa hati nya nggak enak...saat menyadari itu, dan tiba - tiba ingat Yi Jin...
Yi Jin..?
Keberadaan nya membuat Yi Bo gerah... Yi Jin adalah kakak kandung Yi Bo, usia mereka terpaut dua tahun...
Ketika Mama Yi Bo meninggal, dan Papi Yi Bo menikah lagi dengan Mama Wang Yi Jian, Yi Jin tidak ikut Papi tapi Yi Jin di asuh oleh Nenek Yi Bo, ibu nya Papi dan tinggal di Taiwan.
Jadi Yi Bo tidak begitu dekat dengan Yi Jin,karena jarang bertemu. Kini Yi Jin kembali dan tinggal lagi bersama Yi Bo,karena Nenek yang mengasuh Yi Jin, meninggal.
Yi Bo tak masalah Yi Jin tinggal di sini, karena Yi Jin adalah kakak nya dan anak Papi, Yi Jin punya hak yang sama dengan nya...tapi Yi Jin baru beberapa hari saja tinggal di sini sudah banyak. Membuat Yi Bo kesal.
Yi Jin selalu menggoda Yi Bo, membuat Yi Bo marah dengan sikap Yi Jin yang seenak nya.
Tidur di kamar Yi Bo, sembarangan pakai barang Yi Bo, bahkan berani mencuri foto Xiao Zhan...
Zhan...!
Yi Bo bergegas hendak keluar kamar, karena dia ingat telah janji bertemu Zhan hari ini, untuk makan siang.
Yi Bo membuka pintu kamar nya...tapi pintu itu tidak bisa dia buka...Yi Bo kaget sepertinya pintu kamar nya di kunci dari luar, karena biasanya anak kunci itu suka nempel di bagian dalam, kali ini tidak ada...
Yi Jin...!
Tangan Yi Bo mengepal...manusia urakan itu pasti pelaku nya... Ya, sepertinya Yi Jin, masuk kamar nya saat Yi Bo berada di kamar mandi...
Yi Bo lupa mengunci kamar nya saat dia mandi.sehingga Yi Jin dengan mudah bisa masuk ke kamar nya... dan mengambil ponsel serta kunci mobil dan kemudian mengunci kamar dari luar...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...