Pengorbanan Cinta...
Di kelas Xiao Zhan mendapat pesan dari Yi Bo,
(Zhan, pulang sekolah kamu di jemput Paman Tian..?.)
"Ya, Aku mau makan siang diCondo Daddy bareng Mommy, kamu ikut Aku saja Yi Bo...sekalian kita makan siang..."
(Sepertinya tidak bisa Zhan, Aku di suruh pulang cepat sama Grand Fa, dan Aku akan di jemput Ming... )
"Memang nya kenapa Grand Fa menyuruh pulang cepat.. Ada apa? "
(Aku juga tidak tahu Zhan, Grand fa menyuruhku segera menemui nya..)
"Bo, Aku takut Grand Fa, melarang hubungan kita...soal nya kita terhubung satu keluarga... '
(Aku juga sama Zhan, Aku takut Grand Fa, melarang kita bersama...menjauhkan kita...)
"Apa yang harus kita lakukan Yi Bo, seandainya nya kita di pisahkan... "
"Gimana kalau kita kabur saja Zhan... "
"Aku tidak mau Bo, Aku tidak mau meninggalkan Mommy dan Daddy ku, apalagi Aku baru dekat sama Daddy... "
(Lalu, gimana Zhan...)
"YiBo, kita memohon saja pada Grand Fa,semoga saja Grand Fa mau berbaik hati pada kita, merestui hubungan kita... karena kita saling cinta Bo..."
(Hmm, boleh Zhan... Kita bujuk saja Grand Fa nya, untuk merestui kita...)
"Ya, Yi Bo... '
(Ya, doakan saja... Zhan,semoga nanti saat bertemu Grand Fa, Grand Fa baik padaku...)
" Ya, Yi Bo... "
Saling kirim pesan pun selesai, berbarengan dengan waktu kelas yang juga usai.
Zhan membereskan buku - buku nya dan memasukannya ke Tas...
Yang Zi sudah siap mengajak nya bareng.
"Ayo, Zhan kita sama -sama...hari ini kamu di jemput Daddy kamu atau mau bareng Yi Bo...? " Tanya Yang Zi,
"Aku mau di jemput sama Daddy, tidak bareng Yi Bo... "Jawab Zhan.
" Ohh...kenapa, Yi Bo biasanya ingin selalu dekat dengan mu... "
"Hmm... Yi Bo, di suruh Grand Fa...untuk pulang tepat waktu bersama Ming... Yi Bo harus menemui Grand fa... "
"Senang ya Zhan, kamu punya pacar Yi Bo...hubungan kalian manis...dan kalian makin dekat karena punya kakek yang sama... Keluarga kalian dekat..." Kata Yang Zi, dan Zhan mengangguk...
"Ya, Yang Zi... Papa ku saudara kandung dengan Bibi Jian...tapi Yi Bo...bukan anak kandung Bibi Jian... Yi Bo anak Paman Dylan dari istrinya yang meninggal... " Jawab Zhan... Kini Yang Zi yang mengangguk...
Mereka ngobrol sambil berjalan beriringan.menuju gerbang sekolah, di mana jemputan mereka sedang menunggu.
🥀🥀🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...