Cinta untuk Mommy.
Lan Li An duduk di pangkuan Grand fa di sofa, Zhan duduk di sisi kiri nya dan Grand ma duduk sisi kanan Grand Fa...mereka sedang menonton drama yang kebetulan pemeran drama nya Xiao Sean, Mommy Zhan.
Kebetulan Nyonya Wang, Grand ma Zhan menyukai drama yang sedang Sean perankan...dan memang sejak dulu Grand ma fans Xiao Sean...dan penggemar dramanya...
Drama Xiao Sean saat ini menceritakan seorang istri yang harus berjuang mempertahankan rumah tangganya dari godaan seorang pelakor...
Dan naas nya pelakor yang menggoda suaminya adalah anak pemilik perusahaan tempat suami Sean bekerja...
Suami Sean harus memilih berhenti bekerja atau menikahi wanita itu, karena wanita itu mengancam suami Sean.. akan meminta Papa nya memecat suami Sean jika tidak menikahi nya...
Suami Sean sedikit dilema...dia sangat butuh pekerjaan itu karena harus menghidupi istri dan dua anak nya...dan juga membayar cicilan rumah dan mobil...
Suami Sean sempat hampir tergoda dengan anak pemilik perusahaan itu...karena jiwa lelakinya meronta saat di suguhi tubuh molek dan wajah cantik serta kekayaan yang melimpah... sang pelakor...
Bencana itu hmpir saja terjadi pada rumah tangga Sean...dan hampir menghancurkan rumah tangga Sean...
Kalau saja Sean tidak berusaha menyadarkan suaminya, Sean akan hancur...tapi Sean pertahankan suaminya dengan cintanya dan kesabarannya...
Sean berjuang mencarikan pekerjaan lain buat suaminya bahkan dia pun ikut bekerja juga...menjadi buruh pabrik yang penuh tekanan dari Boss nya yang juga kebetulan naksir Sean...
Hidup Sean terseok - Seok di tengah badai kehidupan...
Bahkan Derita hidup nya bertambah dengan putra bungsunya yang tiba - tiba sakit keras...mengalami gagal ginjal dan harus cuci darah dua minggu sekali...dan itu butuh biaya besar...
Hal itu membuat suaminya kembali ke pelukan pelakor karena tidak tahan tidak punya uang...untuk menghidupi keluarganya...
hidup Sean hancur apalagi suami Sean menceraikan nya karena suami Sean di ancam pelakor itu...
Dan hati Sean semakin hancur ketika mertua nya ikut menyalahkannya yang tidak bisa mempertahankan kan rumah tangga nya dan membiarkan suaminya menikah dengan wanita lain...
Sean sangat hancur dan kecewa keluarga harus nya menjadi pelindung bukan perundung...
Cerita drama nya sangat mengharukan dan penuh air mata...sehingga grand ma terbawa suasana dan menangis, segukan...dan Grand Fa juga menjadi diam membeku...sementara Zhan mata nya tampak berkaca dan dada nya sedikit menyesak... Ceritanya sedih banget... Sean sangat pas mendalami karacter itu... acting nya bagus... dan berhasil membuat penonton terbawa dalam cerita dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...