Jangan ganggu pacarku....
Pulang dari kampus melihat pintu kamar nya terbuka , Wang Yi Bo langsung masuk ke kamar nya.
Melempar tas ransel ke sofa dan langsung mendekati tempat tidur nya.
Di atas tempat tidur nya yang putih bersih, seseorang tidur terlelap... Tapi Yi Bo tampak marah melihat orang itu tidur di atas tempat tidur nya...
Dan tanpa kasihan Yi Bo menendang orang itu dengan keras hingga orang itu jatuh terguling ke bawah tempat tidur...
"Oughh...sakit... " Teriak orang yang di tendang Yi Bo sambil memegangi pantat nya, yang kebetulan tadi saat jatuh pantat nya yang duluan menyentuh ubin. "Di di, kamu jahat amat sih...sakit tahu... Ough... " Teriak orang itu sambil mengaduh dan memanggik Yi Bo, Di di...
"Jangan panggil Gw Di di, brengsek...Gw bukan adik lo... " Teriak Yi Bo dengan nada suara marah...
"Ough...jangan begitu, Di di ...kamu tuh adik ku....ibu bapak kita sama Di...Aku Ge ge kamu, Di... " Kata orang itu sambil berdiri, tubuh nya sedikit lebih tinggi dari Yi Bo, tubuh nya seratus delapan tujuh centimeter, berkulit putih seperti Yi Bo, senyum nya juga mirip Yi Bo, bahkan mata monolid nya mirip mata Yi Bo, itu menandakan kalau dia benar - benar kakak Yi Bo, cuma ada yang sedikit beda, orang ini berambut gondrong ikal sebahu dan mempunyai tato di bahu dan pinggang nya...
Tato di bahu nya dan pinggang nya sama, dua - duanya tato ular naga, tapi tato yang di bahu cuma kepalanya sementara di pinggang badannya... Sehingga ketika tangannya rapat tato itu yambung, badan di pinggang kepala di bahu atau lengan bagian atas...
Tampang nya tampan seperti Yi Bo, cuma saat tidak memakai baju seperti saat ini,tubuh nya terlihat atletis dan sedikit sangar dengan tato naga nya... apalagi gambar kepala naga nya lidah nya terjulur dengan api di atas lidah itu...
"Gw nggak peduli, pergi lo...punya kamar sendiri tidur di kamar orang... " Teriak Yi Bo lagi...orang itu mendekat ke arah Yi Bo,
"Kamar ku AC nya mati, di di...kamar ku panas...jadi Aku ikut tidur...lagi pula tadi kamu kan ke kampus... "
"Bohong...! rumah ini tidak pernah punya AC mati..." Kata Yi Bo...
"Beneran Di di...kalau nggak percaya kamu datang ke kamarku... "
"Ogah banget... " Jawab Yi Bo kesal... "Gw yakin lo masuk kamar Gw pasti ada maksud tersembunyi...ya kan ...karena Gw tahu lo sejak kecil licik..." Kata Yi Bo lagi dan orang itu tertawa...mata Yi Bo mendelik melihat tawa nya...sangat menyebalkan di matanya.
Yi Bo melangkah mendekati meja kecil tampat menaruh foto dan benda - benda hias kesukaannya , Yi Bo curiga pasti ada benda nya yang hilang...yang diambil sama orang itu...yang mengaku kakak Yi Bo itu...
Dan benar saja satu foto Xiao Zhan yang Yi Bo pajang di meja kecil itu hilang...
"Wang Yi Jin... " Teriak Yi Bo keras...menggelegar sampai terdengar ke ruangan lain...dan orang yang mengaku kakak Yi Bo yang sekarang di panggil Wang Yi Jin...juga kaget mendengar teriakan Yi Bo yang menggelegar... "Yi Jin... Kembalikan foto Xiao Zhan... Atau lo, Gw...cingcang ... " Teriak Yi Bo lagi masih keras dan menggelegar..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...