Cinta penghuni hati.Pulang sekolah Xiao Zhan kembali di jemput sama Daddy nya dan Xiao Zhan pulang ke condo milik Daddy nya...
Daddy Zhan memberitahu kalau Mommy Zhan ada di Condo Daddy nya.
Xiao Zhan tentu saja sangat senang, saat sampai Condo dia langsung melesat lari mendului Daddy nya tak sabar ingin segera jumpa sama Mommy nya.
"Mommy... " Seru Xiao Zhan saat baru saja sampe pintu.
Sean yang sedang beristirahat sambil baca buku di sofa sampai kaget...
"Zhan... " Seru Sean sambil meletakan buku.dan beranjak...Sean juga sama baru dengar suaranya saja Sean sudah bahagia dan nggak sabar ingin berjumpa.
"Mom... " Zhan menghambur ke pelukan Mommy nya setelah sampai. "Mom... Zhan rindu Mommy... " Zhan memeluk Mommy nya erat seperti biasa.
"Mommy juga kangen banget sama Zhan... " Sean memeluk Zhan Erat dan menciun rambut Zhan rindu, mereka selalu saling merindukan.
Wang Yi Tian yang baru sampai tersenyum dan menggelengkan kepala melihat Zhan yang sampai berlari karena kangen pada Mommy nya dan melupakannya.
"Mom... Zhan senang Mommy tinggal sama Daddy... Zhan senang melihat Mommy dan Daddy bahagia... " Zhan mulai merenggangkan pelukannya dan menatap Mommy nya lalu mengecup pipi Mommy nya kiri kanan.
Sean tersenyum, di elus nya rambut Zhan... "Mommy juga bahagia kalau Zhan bahagia... "
Sean kemudian mengajak Zhan duduk, sementara Tian ke kamar nya untuk mandi.
"Apa kabar kamu saat tinggal bersama Grand Ma dan Grand Fa..Zhan. Pasti mereka sangat menyayangi putra Mommy yang manis ini..." Sean mencubit gemas pipi Zhan.
"Grand Fa dan Grand Ma, sayang sama Zhan...mereka ingin Zhan tinggal di sana...menurut Mommy gimana, Zhan tinggal sama mereka atau tinggal sama Daddy di sini...? " Tanya Zhan sambil meletakan kepala di dada Mommy nya.
'Terserah Zhan, Zhan suka tinggal di mana... "
"Zhan suka tinggal sama Daddy, tapi Tan bilang Zhan mending tinggal sama Grand Fa, supaya Zhan bisa selalu membujuk Grand Fa yang sering marah - marah pada para pengawal nya... "
"Tan itu siapa Zhan... "
'Salah seorang pengawal Grand Fa, temannya Ming...yang sering di marahi Grand Fa... "
"Oohh... Tan, ingin Zhan tinggal di sana,supaya Grand Fa tidak marah - marah terus.. "
"Ya, Mom...marah Grand Fa, akan reda kalau ada Zhan...Grand Fa akan tersenyum saat sedang marah kalau ada Zhan... dan marah nya reda..." Sean mengangguk, dan Sean juga tersenyum...di sentuh nya pipi mulus bagai pipi bayi itu dengan lembut.
"Itu karena kamu sangat manis dan baik sayang, siapa pun yang memandang wajah manis mu pasti akan tersenyum bahagia... " Ucap Sean, Zhan tersenyum dan kembali memeluk Mommy nya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...