Chapter 4

642 68 8
                                    

Cinta itu masih ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta itu masih ada...

Bunga sakura bermekaran dan sebagian ada yang luruh ke tanah, menghampar bagai permadani berwarna putih dan merah muda.

Musim semi telah datang, tampak manis dengan matahari yang selalu menampakan diri dengan sinar nya yang hangat...

Ribuan bunga sakura akan bermekaran di negara asal nya...juga bunga - bunga yang lain ikut bersuka cita berlomba - lomba menampakan kecantikannya dengan bentuk dan warna yang indah dan mengundang banyak kupu - kupu dan kumbang untuk ikut mencicipi manis nya bunga - bunga cantik itu.

Musim semi yang hangat dan manis tentu saja akan membangkitkan rasa rindu dan cinta yang indah.

"Ini musim semi yang ke berapa Kei... ?"

"Ini musim semi yang ke lima belas Tuan... " Jawab seorang laki - laki berumur empat puluh lima tahun yang mengenakan stelan jas berwarna hitam bertubuh tinggi tegap dan mengenakan kacamata berbentuk bulat.

"Hmmm...tak terasa waktu berlalu begitu cepat..., tapi sepertinya bunga sakura ini masih tetap sama...tak pernah berubah..."ucap seorang laki - laki yang umur nya lebih muda dari laki - laki yang di panggil Kei,dia berwajah tampan, bertubih tinggi dan mengenakan kimono berwarna putih dengan motif garis berwarna silver.

" Iya Tuan, lima belas tahun telah berlalu tapi bunga sakura ini masih sama...dan kesehatan Tuan juga semakin membaik, hampir delapan puluh lima persen membaik Tuan... "

"Hmm... Ya, suatu keajaiban, ini berkat dirimu Kei...yang sabar merawat ku... Terimakasih Kei... "

"Saya yang harus nya berterima kasih padamu Tuan, karena Tuan telah bertahan dan bersemangat selama ini sehingga cepat mengalami kesembuhan... ' kata Kei sambil menatap punggung laki - laki yang dia panggil Tuan yang berdiri lima meter di depannya tepat tiga meter dari pohon sakura...

'Hmm... ya, Kei....Aku merasa lebih baik dan Aku ingin segera kembali Kei.. Aku merasa ada yang menungguku... Yang selama ini selalu hadir dalam mimpi dan juga sedikit ingatan ku... "

"Ya, Tuan... "

"Kapan Aku di bolehkan pulang Kei... ?"

"Belum ada jawaban dari Tuan besar, Tuan... Tuan besar menyuruh anda untuk menunggu... Sampai ingatan Tuan pulih seratus persen..."

"Tidak mungkin Kei, sampai kapan...?...kepalaku akan sangat sakit bila aku berusaha untuk mengingat semuanya... Sementara rasa penasaran ku semakin kuat...aku ingin segera bertemu dengan nya....dia yang selalu ada di mimpi ku Kei...jantung ku berdenyut kencang saat wajah itu muncul di mimpi ku, Kei...dan hatiku terasa sakit...siapa dia Kei?"

"Bersabar lah Tuan, lima belas tahun pasti telah mengubah semuanya, mengubah dunia dan penghuni nya... Saya takut kenyataan yang Anda dapatkan nanti justru memperburuk kesehatan anda, Tuan...jadi bersabarlah sampai tubuh anda pulih betul dan siap menerima segala kemungkinan... "Kata Kei...

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang