Bunga Sakura.
Zhan menengok ke belakang, mencari tahu siapa yang melempar nya.
Tiga orang siswa berdiri sepuluh meter dari nya, Zhan tidak mengenal nya mereka bukan teman sekelas nya, Zhan baru melihat nya sekarang.
Tiga orang siswa itu mendekati nya.
"Ikut aku..."kata salah seorang siswa.
"Kemana...?" Tanya Xiao Zhan.
"Ikut saja..."
"Nggak mau...Aku mau masuk kelas...sebentar lagi,pelajaran di mulai..."
"Ikut...jangan membantah..."paksa siswa itu sambil menarik tubuh Zhan.
"Tidak mau..." Zhan mencoba menarik tangannya lagi,tapi Siswa yang tidak di kenal Xiao Zhan itu, menarik paksa Xiao Zhan dan menyeret nya pergi.
Dan Xiao Zhan heran,banyak siswa lain di situ tapi tidak ada yang peduli padanya apalagi menolong nya,mereka hanya menatap sekilas lalu pergi begitu saja.
Xiao Zhan terus di seret dan siswa - siswa lain hanya menatap menyaksikannya,mereka tidak ada yang bicara menatap tak peduli.
Xiao Zhan merasa heran,dengan semua ini...kenapa mereka cuek saja,melihat dirinya di seret seperti itu...
Zhan di bawa ke sebuah ruangan,ruangan itu adalah sebuah kelas lama yang tidak terpakai....yang sepertinya berubah pungsi menjadi sebuah gudang.
Blukk...Zhan terjatuh terduduk saat tiga siswa yang menyeret nya tadi mendorong nya....
"Heii...sakit..."seru Xiao Zhan...lutut nya terasa ngilu saat menyentuh ubin dengan keras.
Tak ada jawaban,hanya gaung suara Xiao Zhan yang menggema.
Xiao Zhan berusaha untuk bangun tapi tubuh nya kembali di dorong hingga terduduk lagi,malah kini salah seorang siswa tadi menutup mata Xiao Zhan dengan kain hitam, sehingga Zhan tidak bisa melihat apa pun, apalagi kini tangan nya pun di ikat ke belakang, Zhan seperti korban penculikan di perlakukan seperti itu.
'Hei, kalian mau apakan Aku...salah Aku apa...lepaskan..." Jerit Zhan dengan keras, berharap ada orang lain yang dengar. di luar sana.
Tapi suasana hening tak ada jawaban...hanya gema suara Zhan yang menjawab.
"Hei...lepaskan...Aku mau ke kelas... " Jerit Zhan..."heii...lepaskan..." Zhan terus teriak - teriak tapi tetap nggak ada yang menjawab...tempat itu seperti kosong tak ada orang... "Heii...tolong... " Zhan terus teriak malah kini sambil menangis, karena tiba - tiba saja Zhan merasa takut.takut ada orang yang mau jahat pada nya, dia ngeri.
Zhan terus menangis, sampai ada langkah - langkah orang yang mendekati nya...
Setelah dekat,dengan gerakan cepat orang itu menarik penutup mata Zhan...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...