Chapter 23

358 38 21
                                    

Cinta yang baru, Rindu yang baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta yang baru, Rindu yang baru

Jason hendak keluar dari Bar, dan dia hampir bertubrukan dengan seseorang, yang tiba - tiba saja menghadang nya...

"Eun ji,... " Jason kaget saat melihat Eun ji .

"Kenapa lo kaget Jas, melihat gw.. " Tanya Eun ji.

"Lo, ada di sini, Ji... "

"Tentu, Jas...lo tahu kan kalo gw sering keluar masuk tempat seperti ini, jadi lo nggak usah kaget...melihat gw di sini..." Kata Eunji sambil menatap wajah Jason yang tampak masih kaget melihat Eun ji.

"Mm...sendiri...? "

"Tentu tidak Jas... Gw nggak pernah sendiri...Gw selalu bersama seseorang...lo lupa kalau Gw pemain... "

"Mm...ya.. "

"Lo, sendiri ngapain di sini Jas... Sean tahu lo di sini... "

"Tahu.. " Jawab Jason pendek... Eun ji tersenyum karena Eun ji tahu, kalau Jason pasti bohong.

"Jas, ada urusan apa lo ketemu dia... " Eun ji, menunjuk dengan mukanya...kearah orang yang Jason temui...

"Siapa ?,Gw nggak nemuin siapa pun..." Elak Jason, Eun ji kembali tersenyum..karena Eun ji tahu Jason bohong lagi.

"Jas, Gw, nggak bisa lo bohongin...Gw lihat lo nemuin dia... Jas, Gw tahu itu bukan urusan Gw...tapi kalau ini menyangkut Sean, itu jadi urusan Gw.. " Kata Eun ji. "Dengar Jas, semua orang tahu siapa dia..termasuk Gw, dan siapa pun yang berurusan sama dia pasti urusannya tentang hal yang tidak baik...dan Gw tahu dia baru saja keluar dari sel..dan lo nemuin dia, untuk apa... ?teman special lo... !"kata Eun ji, Jason diam kalau Eun ji sudah nyebut - nyebut soal Sean, Jason suka takut, karena Sean adalah nomor satu di hidup nya, Sean adalah cinta mati nya..

"Gw, nggak ada urusan apa pun sama dia gw, cuma nyapa dia saja..."

"Nyapa ? , jadi lo kenal dia kan... "

"Cuma, kenal biasa... Ji... "Jawab Jason.

" Ok, syukur lah... Semoga begitu, lo cuma kenal biasa sama dia, soal nya gw takut lo punya urusan serius sama dia... "Kata Eun ji, Jason mengangguk..

" Ok, Gw...mau balik Ji..."kata Jason, Eun ji mengangguk.

Dan Eun Ji menatap kepergian Jason, lalu kemudian Eun ji menatap ke arah orang yang di temui Jason...orang itu sedang minum bersama teman - temannya.

Eun Ji, menghela nafas berat.

💐💐💐

Yi Tian pulang ke Condo nya bersama Zhan, Yi Tian tampak kesal dia membuka jas nya dan menyampir kannya di sandaran sofa, lalu menghempaskan tubuh nya ke sofa.

Gimana tidak kesel, punya Papa selalu melakukan sesuatu seenak hati nya saja, tanpa tahu perasaan anak nya suka atau tidak.

Tanpa tanya suka atau tidak sama anak nya, Papa nya main undang saja keluarga perempuan itu ke rumah untuk makan malam, dan langsung membicarakan masalah perjodohan.

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang