Apakah ini cinta.
'Ah...sial kenapa habis siihh... 'Seru Xiao Zhan dalam hati saat di lihat nya tissue toilet nya habis. 'YunKi ge, benar Aku malas belanja...meski itu hal penting... '
Untung hari belum terlalu malam saat Zhan terpaksa menyeret kaki nya untuk membeli tissue toilet ke minimart dekat rumah nya...
Dan untung ada minimart yang selalu buka dua puluh empat jam di dekat apartemen Xiao Zhan.
Mengenakan kaos oblong di lapisi jaket katun, celana pendek motif ikan hiu kecil -kecil dan sendal jepit karet warna pink, Zhan melangkah masuk ke minimart.
"Hai Zhan Zhan... " Seru penjaga minimart saat Zhan datang sehingga beberapa pengunjung yang ada di situ menoleh.
Nah ini yang tidak di suka Xiao Zhan saat berkunjung ke minimart, selalu jadi pusat perhatian.
"Hallo,Uncle Fei... "Jawab Xiao Zhan sambil melambai.
" Eh... Itu Xiao Zhan kan...anak nya aktris Xiao Sean...dia sangat cantik, padahal dia laki - laki, kulit nya putih mulus... Aku jadi iri, padahal Aku cewek...tapi kulitku tak semulus itu... Apa ku tanya dia kali ya, rahasianya apa sehingga bisa mulus seperti itu... "Bisik seorang pengunjung cewek pada temen nya, tangan nya yang tadi sedang milih - milih tiba - tiba berhenti dan pandangan fokus pada Zhan Zhan.
" Dia kan anak nya Xiao Sean, Xiao Sean kan BA produk kecantikan dan juga klinik kecantikan dokter Zhan Wei..jadi pasti Zhan Zhan juga ikut ibunya perawatan di situ..."jawab temannya yang juga cewek.
"Mm.. Iya, betul juga...mahal pasti nya kalau perawatan di situ...dompet kita nggak bakal cukup... "
"Iya makanya, jangan ingin sama dengan dia, dia kan anak artis... Ya pasti mulus dan cantik...karena banyak duit..."
"Benar juga sih... " Jawab si cewek sambil tertawa.
Dan Zhan nggak suka kalau ada yang berbisik - bisik seperti itu,kuping Zhan suka panas apalagi kalau nama Mommy nya di sebut - sebut.
"Zhan, ada yang bisa Paman bantu... ?"tanya Uncle Fei.
" Tidak Uncle, Aku cuma butuh tissue toilet saja kok... "Jawab Zhan.
" Oh, kalau begitu silahkan, tissue nya sebelah sana... " Uncle Fei menunjuk ke rak barisan belakang.
"Terima kasih Uncle... " Xiao Zhan pun melangkah menuju rak paling belakang...
"Hai, Zhan Zhan... " Seorang pengunjung memanggil nya dan Zhan mengangguk sambil tersenyum.
"O Zhan Zhan, senyum kamu manis banget... "
Dan Zhan mempercepat langkah nya dia tidak boleh lama di situ, karena akan makin banyak pengunjung yang akan mengenalinya.
Zhan mengambil lima buah gulung tissue sekaligus, untuk stok lama, biar Zhan tidak bolak - balik ke minimart, lalu Zhan berjalan menuju rak cemilan dan makanan ringan, Zhan ingin sekalian belanja makanan, susu dan yang lainnya buat stok di apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...