Bulan di atas sakura..
"Zhan... " Yi Bo menahan tangan Zhan, yang hendak kembali ke ruangan santai, setelah mendengar panggilan Paman Tian.
"Ya..? " Zhan berbalik...hampir menubruk tubuh Yi Bo, kalau Zhan tidak cepat menahan tubuh nya.
Tubuh Zhan dan Yi Bo sangat dekat hanya berjarak beberapa senti saja., dan Zhan tiba - tiba seperti pernah mencium bau parfum yang Yi Bo kenakan saat ini, Zhan pun terpaku menatap Yi Bo.
Mereka kembali saling menatap sangat dekat. Iris mata Zhan tengelan di iris mata Yi Bo, begitu sebalik nya.
"Yi Bo..? "
"Mm... "
"Aku seperti mengenal bau harum tubuh mu...tapi... "
"Ssst... Zhan... " Yi Bo, memotong ucapan Zhan.dan menyuruh Zhan diam, karena takut Paman Tian atau YunKi mendengar..
"Ya..."Zhan diam mrnuruti Yi Bo.
"Ayo ikut Aku... "Ajak Yi Bo dengan suara pelan.
"Kemana...? "Suara Zhan juga pelan.
"Ada yang ingin Aku tunjukan... "
"Apa...? "
"Ayo...ikut... " Yi Bo meraih tangan Zhan, lalu membawa nya pergi, dengan mengendap - ngendap lewat ke pintu belakang, dan Zhan mengikuti.
Yi Bo membawa Zhan ke halaman belakang Mansion.
Zhan melihat halaman belakang Mansion sangat besar, hampir sama besar nya dengan halaman depan, dan di halaman belakang Mansion banyak terdapat pohon - pohon bunga sakura sama dengan halaman depan.
Mata Zhan sampai membulat melihat nya, sangat indah apalagi bunga - bunga sakura nya sedang bermekaran.
"Ayo sini... " Yi Bo kembali menarik tangan Zhan, membawa Zhan ke bawah pohon sakura yang paling tinggi, "lihat... 'Yi Bo menunjuk ke atas dan mata Zhan kembali membulat, dari bawah pohon sakura Zhan melihat bulan di langit yang sedang bersinar penuh.
Saat musim semi langit selalu cerah dan sekarang saat purnama muncul di langit, dan sangat indah jika di lihat dari balik bunga - bunga sakura.
" Wow.. Yi Bo ge , itu indah sekali...tampak sangat cantik..."Seru Zhan...Zhan sangat terpesona, matanya berbinar - binar senang.
" Mn... Ya.. "Yi Bo tersenyum...
"Yi Bo ge, Aku baru tahu ada tempat seindah ini... Wow...bulan itu sangat cantik... "Zhan terkagum - kagum.
"Dan bulan itu kini berpindah ke mata mu Zhan... "
"Apa..? "
"Bulan itu berpindah ke matamu saat kamu menatap nya... " Ulang Yi Bo sambil terus menatap ke atas, di mana bulan terlihat dari sela - sela bunga sakura...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...