Chapter 39

241 33 9
                                    

Ada Cinta Di Kampus Biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada Cinta Di Kampus Biru.

Yi Bo berjalan dengan malas di Koridor kampus menuju kantin.

Kalau saja hari ini Yi Bo nggak lapar, Yi Bo malas pergi ke kantin, tapi siang ini Yi Bo lapar banget.

Di rumah Yi Bo tidak sempat sarapan, Yi Bo malas harus duduk satu meja dengan  kakak menyebalkan nya, Yi Jin.

Yang entah kenapa kakak nya yang dulunya urakan dan brandal itu betah tinggal dan jadi nurut pada Papi, selalu bangun pagi dan pergi ke kantor bersama Papi.

Tapi saat tidak ada Papi atau Mami dia selalu membuat Yi Bo jengkel dan selalu menggoda Yi Bo.

Sehingga Yi Bo meminta pada Mami dan Papi nya untuk tinggal di apartemen milik Yi Bo , tapi Yi Bo tidak dapat ijin dari Papi.

Papi tidak percaya pada Yi Bo, Papi mengira Yi Bo ingin hidup bebas dengan Zhan, dan itu tidak boleh.

Yi Bo pun tidak bisa - bisa apa lagi, hanya bisa menelan rasa kecewa dan kesal pada Papi nya, yang kadang terlalu menekan hidup nya.

Tapi entah kenapa Yi Jin justru baik - baik saja dengan sikap Papi, bahkan Yi Jin tampak sangat bersemangat pergi ke kantor bersama Papi, dan sering berdiskusi dengan Papi saat di rumah.

Tapi Yi Bo tetap tidak suka kakak nya itu meski dia telah berubah nurut pada Papi. Yi Bo tetap kesal karena kelakuan Yi Jin yang telah berani membawa Zhan dan menciun Zhan, Yi Jin tak akan bisa Yi Bo, maaf kan...

"Wang Yi Bo... " Seseorang memanggil nama lengkap Yi Bo, Yi Bo menoleh....sederetan gadis cantik yang sedang bersantai di bangku - bangku taman tersenyum dan melambai padanya.

Wajah tampan Yi Bo, membuat Yi Bo kembali populer di kampus nya.

Tapi tanpa sepengetahuan Yi Bo, Yi Bo di kenal sebagai cowok dingin yang susah senyum bila di sapa para gadis, tapi wajah tampannya tetap saja jadi buat penasaran para gadis, apalagi mereka tidak pernah lihat Yi Bo jalan bareng gadis di kampus nya, mereka mengira Yi Bo single.

Dan saat ini pun Yi Bo hanya menoleh saja tanpa senyum, tapi tetap membuat para gadis itu histeris, meski Yi Bo cuma melirik, itu sudah membuat mereka bahagia karena ada respon dari Yi Bo.

Yi Bo terus berjalan tak memperdulikan para gadis kampus itu, apalagi hati Yi Bo sedang tidak mood baik.

Dan para gadis itu tidak tahu kalau di hati Yi Bo, sudah ada yang mengisi, seseorang yang sangat penting.yang sangat Yi Bo cintai, makanya Yi Bo selalu bersikap dingin, karena Yi Bo setia pada orang yang ada di hati nya itu.

"Wang Yi Bo... " Seseorang kembali menghadang jalan Yi Bo, dua orang gadis cantik bertubuh tinggi dan ramping.

Dia adalah Rebba dan Lusy, dua primadona kampus senior Yi Bo, dua gadis ini seorang youtuber terkenal dan saat ini dia sedang mengincar Yi Bo untuk menjadi tamu nya di podcast mereka.

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang