Yan Xu Jia ( mantan member X- nine dan sekarang member Rise...)
Cinta lama atau cinta baru.
Wang Yi Tian sedang makan siang bersama Kei...di sebuah restauran tak jauh dari gedung Wang corp.
"Kei, apakah Papa mengkritik cara kerja ku... " Tanya Yi Tian ..
"Tidak, Tuan.. " Kei menghentikan makannya... "Tapi Tuan besar memintaku untuk memberitahu Tuan, agar Tuan lebih banyak berinteraksi dengan sodara - sodara Tuan...biar mudah berkerja sama dalam pekerjaan dan Tuan juga harus terus selalu berada di kantor biar Tuan semakin mengenal para staf kantor... " Kata Kei... Yi Tian mengangguk...
"Oke itu gampang, pelan - pelan bisa ku lakukan...aku sering menyapa sodara - sodaraku lewat telpon...meskipun kantor kita satu gedung tapi kesibukan kita membuat kita susah bertemu...kita hanya bisa bertemu saat meeting... "
"Ya karena itu, Tuan besar meminta anda sekali - sekali melaksanakan kunjungan pribadi ke kediaman saudara anda... " Kata Kei lagi...
"Mm... Baik, atur saja waktu nya sama kamu, Kei... "
Keijiro Matshushida mengangguk, laki - laki berkebangsaan Jepang yang sudah lebih dari lima tahun menjadi dokter pribadi dan sekarang diangkat menjadi sekretaris pribadi Wang Yi Tian itu mengangguk, pekerjaan nya semakin sibuk...
"Dan Kei... "
"Ya Tuan... "
"Apakah kamu bisa mengatur pertemuan secara pribadi dengan Xiao Sean... "
"Bisa Tuan, tapi itu pasti harus menunggu waktu karena Aktris Sean sangat sibuk... "
"Hmm...kamu cari cara saja biar bisa cepat, kamu hubungi manager dan para asisten nya... "
"Mmm...baik Tuan... Tapi... "
"Tapi , apa? "
"Mm.. Tuan kenapa tidak minta bantuan Tian muda Xiao Zhan atau Tuan Muda Wang Yi Bo...bukan kah mereka lebih bisa mendekati Sean... " Kata Kei...
Wang Yi Tian tersenyum lebar.. "Aku malu minta bantuan anak - anak... Aku bosan di tertawakan Yi Bo terus... "
Kei tersenyum...
Sementara itu dari sebuah meja yang terletak di sudut..sepasang mata monolid tak berkedip menatap Wang Yi Tian...
Sampai akhir nya Wang Yi Tian sadar ada orang yang terus menatap nya...dan Wang Yi Tian pun mengangkat kepala menatap nya balik.
Dan orang itu tersenyum sambil mengangguk, Kei ikut menoleh dan menatap nya...kembali orang itu tersenyum..
Seorang laki - laki berkulit putih dan bertubuh tinggi ramping dengan wajah cantik dan imut...tersenyum manis pada Yi Tian..dan kemudian beranjak menghampiri Yi Tian...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...