Ketika rembulan tak lagi bersinar..."Sean, ini sudah lima belas tahun...mau sampai kapan kamu menutup dirimu...ayolah Sean menghadap padaku... Kamu selalu setengah hati melayani ku...kamu tidak benar - benar menyerah kan dirimu padaku..." Kata Jason Gu saat mereka baru selesai bersama.
"Aku ke kamar mandi dulu... " Sean melepaskan diri dari pelukan Jason, Sean menghindari pertanyaan dan kata - kata yang ampir tiap kali Jason katakan setiap mereka bersama. Setelah lima tahun ini Xiao Sean akhir nya mau menerima ajakan Jason untuk hidup bersama.
Jason adalah sahabat nya saat pertama kali Sean debut menjadi seorang artis dan Jason adalah temam satu grup vocal nya saat itu, sehingga mereka berdua sangat dekat dan Jason diam - diam mencintai Sean.
Tapi Sean hanya menganggap Jason sebagai sahabat nya saja.tapi Jason tidak pernah menyerah selalu berada di sisi Sean dan menjadi teman baik nya, sampai peristiwa itu terjadi.
Tahu - tahu Sean hamil, dan tak seorang pun yang tahu siapa yang menghanili Sean, bahkan tak ada yang tahu Sean punya pacar, termasuk Jason sahabat nya juga manager dan Agency nya yang selalu dekat dengan nya dan Sean pun tidak pernah cerita siapa ayah bayi itu sampai sekarang.
Sean yang saat itu masih remaja dan karir nya sedang baik, tentu saja banyak yang menyayangkan, kenapa dia hamil muda dan bersikeras untuk membesarkan bayi itu sendirian dan meminta mundur dari dunia entertainment.
Sepertinya Sean sangat mencintai pacar nya itu sehingga Sean sangat mencintai bayi nya saat itu dan ingin membesarkannya.
Dan Jason sebagai sahabat selalu menemani dan menjaga nya sampai sekarang, menjaga dan mencintai bayi Sean, Xiao Zhan.
Sehingga lima tahun ini cinta Jason akhirnya terbalas, Sean mau bersamanya tapi Sean tidak memberikan cintanya yang seutuh nya pada Jason , sepertinya cinta Sean masih untuk masa lalu nya.
"Sean tunggu... " Jason menangkap tubuh Sean memeluk nya lagi.
"Aku mau ke kamar mandi Jas, lepaskan... " Sean berusaha melepaskan diri dari pelukan Jason dan Jason makin erat memeluk nya.
"Sean, kamu tidak pernah mendengarkan kata - kata ku, kenapa?...ini sudah lima belas tahun Sean , Zhan pun sudah besar sekarang...mau sampai kapan kamu menutup semua ini dariku dan Zhan...bahkan hubungan kita juga...kamu tutupi dari Zhan, kenapa Sean?"Kata Jason membalik tubuh Sean untuk menghadap nya.
"Jas, Apa kamu tidak lelah menanyakan tentang itu terus padaku? " Sean malah bertanya menatap Jason lekat. "Kalau masih ingin bersamku tolong hentikan Jas...Aku cape Jas..."
"Tapi Sean...sudah saat nya Zhan tahu..."
"Zhan akan tahu kalau sudah saat nya nanti ... " Sean menepis tangan Jason dan bergegas turun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi meninggal kan Jason yang menatap nya dengan wajah kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...