Chapter 32

325 42 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1,7 bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1,7 bulan kemudian...

Suara tangisan bayi terdengar sangat keras dan kencang dari kamar tidur....dan terdengar sampai ke dapur...di mana Xiao Zhan sedang memasak di dapur..

Xiao Zhan yang lagi sibuk  memasak kaget mendengar suara tangisan bayi itu, Zhan menghentikan aktifitas memasak nya,meletakan sayuran yang sedang dia pegang...dan langsung berlari menuju kamar di mana Baby berada...

Bayi perempuan bertubuh gembul sedang menangis keras dalam bok bayi...

"Sayang...kamu bangun..." Seru Zhan sambil mengangkat bayi dari Box...dan menggendong nya...lalu Zhan menoleh ke tempat tidur besar tempat tidur nya... tampak Yi Bo sedang tertidur pulas...

Tidur Yi Bo sangat pulas sampai tangisan bayi yang sangat kencang tidak bisa dia dengar dan tidak membangunkannya.

Dan Zhan sangat kesal sama Yi Bo, kenapa Yi Bo enak saja tidur pulas, padahal Baby menangis dan Zhan sedang sibuk di dapur memasak untuk makan malam...

"Bo...bangun dong bantuin Aku...pegang Baby nya, Aku kan belum selesai masak untuk makan malan... " Seru Zhan sambil mengguncang tubuh Yi Bo... dan Yi Bo menggeliat bangun...

"Apa...sayang... "Yi Bo membuka mata...

"Bangun Bo, tolong pegangin Baby... Baby nangis sepertinya haus mau ngedot... Ayo Bo, bangun buatkan susu...kasihan Baby haus... "

"Iya.. Aku bangun... " Yi Bo mengucek matanya lalu bangun... Xiao Zhan berdiri di hadapannya sambil menggendong Baby, dan Baby masih terus menangis keras.....

Xiao Zhan.menyerahkan Baby pada Yi Bo.. "Tolong buatkan Baby susu...sepertinya dia haus ...dan popok nya juga harus di ganti...sudah terlalu lama belum di ganti... " suruh Xiao Zhan...

"Iya...akan ku buatkan...tapi bau apa ini Zhan seperti bau gosong...kamu meninggalkan masakan... " Seru Yi Bo sambil mengendus - ngendus...dan Xiao Zhan kaget dia baru sadar kalau dia tadi meninggal kan sosis yang lagi di goreng...di penggorengan dan api nya menyala...

"Ahh... Iya, Aku lupa... Aku lagi menggoreng sosis... " Seru Xiao Zhan dan repleks berlari ke dapur...

Dan sampai di sana seluruh sosis yang sedang dia goreng gosong semua...menghitam mengepul kan asap hitam...

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang