Chapter 16

385 48 29
                                    

Ada Cerita Cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada Cerita Cinta...

"Hmm... Baca apa Paman... " Yi Bo kepo pada Paman Yi Tian yang sedang duduk di meja kerja nya dan membuka laptop membaca sesuatu...

"Baca artikel... " Jawab Yi Tian yang langsung di sambut tawa Yi Bo.

"Haa... Nggak salah nih, Paman Tian membaca artikel gosip.... " Kata Yi Bo.

Yi Tian menutup laptop nya lalu menatap Yi Bo, bocah nakal itu akhir nya datang ke Condo nya lagi, mau apa...dia...?

"Sendirian...? "

"Ya sendirian, Zhan lagi ada Mommy nya...jadi dia tidak bisa ku ajak ke sini.. "

"Ada Mommy nya, memang nya Zhan tidak tinggal sama Mommy nya... "

"Tidak, Zhan tinggal sendirian di apartement nya... Mommy nya kan seorang artis dan tinggal di kota lain... "Jawab Yi Bo, dan Yi Tian menatap nya.

"Zhan tinggal sendiri dan Zhan anak seorang artis... Siapa? "

"Xiao Sean...paman tidak tahu?"Yi Bo balik nanya...

"Zhan anak artis Xiao Sean...? "Yi Tian bertanya lagi, dia tampak penasaran...

"Iya, tapi jangan bilang - bilang GranFa ya Paman... Aku takut Grand Fa...melarang hubungan ku dengan Zhan... "

"Lho kenapa? "

"Hmm... Paman nggak tahu ya,kalau GrandFa itu tidak suka menantu artis, GrandFa ingin menantunya itu anak pengusaha juga...Paman tahu, Mama ku menikah dengan Papa yang seorang pengusaha dan dari keluarga pengusaha, Paman Yi Yuan juga istrinya seorang anak pengusaha besar dan Paman Juan juga sama istrinya anak seorang pengusaha kaya...dan kurasa Paman juga pasti harus seperti itu..harus menikah dengan istri seorang pengusaha atau dari keluarga pengusaha..."kata Yi Bo menjelaskan...

"Hmm...begitu Ya, tapi mau sampai kapan bohong sama Grand Fa, kalau lama - lama Grand Fa juga padti akan tahu..." Kata Yi Tian... "Kamu jujur saja Bo , tapi tetap pertahan kan cinta kamu dan Zhan... "

"Hmm...nanti saja kalau sudah saat nya, Paman...karena saat ini Aku dan Zhan juga belum serius... Paman sendiri bagaimana, mau ikut aturan GrandFa atau mencari calon istri sendiri... " Tanya Yi Bo...

"Sepertinya Paman akan seperti kamu, Bo... Paman akan cari sendiri... Paman tidak mau jodoh Paman diatur orang... "

"Wow itu keren Paman, ... Semangat Paman... "

"Terima kasih, Bo... '

" Sama - sama Paman.. '

"Bo ngomong - ngomong, kamu kenal Mama nya Zhan... ?"

"Mama Zhan!,....'kan Xiao Sean, ...seorang artis terkenal itu... "

"Kamu kenal tidak... ?"

"Tidak, . ...Zhan belum memperkenalkannya padaku...jadi Aku hanya tahu dia dari medsos saja, kalau dia seorang artis terkenal, pemain drama, film dan penyanyi juga model..hanya itu saja.... " Jawab Yi Bo. "Memang nya kenapa Paman...? "

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang