Cinta seorang ibu...Nyonya Wang tidak bisa menahan rasa sedih nya saat menatap foto Wang Yi Tian saat remaja...
Wang Yi Tian,saat remaja adalah anak yang periang dan sedikit nakal sama seperti Yi Bo,
Wang Yi Tian sering jarang pulang ke rumah tepat waktu,selalu terlambat.
Dan Wang Yi Tian sering membolos sekolah...hanya untuk menonton syuting sebuah drama.
Seorang anak remaja laki - laki nonton syuting drama,tentu saja itu hal yang aneh tapi tidak aneh jika artis yang bermain dalam drama itu menarik hati nya.
Yi Tian tidak pernah absen sehari pun untuk menonton syuting drama itu,yang lokasi syuting nya outdoor,sehingga siapa pun bisa menontonnya.
YinTian jatuh cinta pada pemeran utama drama itu,yang bernama Xiao Sean,yang selain artis drama, dia juga seorang penyanyi dan model.
Xiao Sean saat main drama itu umur nya masih belasan tahun sama seperti Yi Tian.dan masih sekolah di sekolah menengah,tapi Xiao Sean sudah terkenal dan punya banyak fans,drama nya pun populer dan rating nya bagus.
Kepopuleran Xiao Sean tentu saja menyulitkan Yi Tian untuk mendekatinya,sehingga Yi Tian hanya bisa mengagumi nya dari jauh.
Tapi takdir itu ada,setelah Yi Tian lulus kuliah,Yi Tian di percaya Papa nya untuk memegang sebuah cabang perusahaan.dan perusahaan yang Yi Tian pegang adalah perusahaan kosmetik.
Sehingga suatu hari perusahaan itu mencari model untuk menjadi brand ambasador nya, dan dari semua pelamar Xiao Sean terpilih.
Dan pada saat itulah Yi Tian bisa dekat dengan Xiao Sean, dan kedekatan mereka berkembang jadi hubungan percintaan.
Sean yang seorang artis sangat menutup rapat hubungan itu, sehingga fans dan wartawan tidak ada yang tahu.
Meski berkali - kali rumor itu datang menerpa mereka, tapi agency Xiao Sean bisa menepis nya, sehingga hubungan artis dan direktur itu tidak bisa bocor ke publik.
Tapi beberapa teman dekat Sean dan Yi Tian ada yang tahu, tapi mereka mendukung dan menyembunyikan.
Bahkan kedua pihak keluarga pun tidak ada yang tahu, saking rapi dan rapat nya hubungan mereka.
Tapi keluarga Yi Tian, Papa Yi Tian yang seorang pengusaha besar dan punya banyak bawahan, dan punya kekuasaan besar, akhir nya tahu hubungan itu.
Yi Tian pun di peringatkan untuk putus dengan Sean, karena keluarga tidak menginginkan Yi Tian yang seorang pewaris utama perusahaan punya kekasih seorang artis.
Seperti laik nya keluarga besar pemilik perusahaan - perusahaan yang lain... Yang selalu menginginkan anak nya menikah dengan keluarga yang sepadan yang punya perusahaan besar juga.
Dan saat itu pun Yi Tian di jodoh kan dengan anak pemilik perusahaan besar.
Tapi Yi Tian menolak dia tetap mencintai Xiao Sean yang dia cintai semenjak dia di sekolah menengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...