Chapter 34

309 38 13
                                    

Cinta yang tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cinta yang tepat....

"Tian, apa kabar...? " Jason menghampiri Tian... " Lama tidak bertemu, Tian... "Jason mengulurkan tangan pada Tian dan Tian menyambut ukuran tangan Jason...

" Kabar baik,Jas... "Jawab Tian, " Ya lama tidak bertemu... Kamu sendiri Apa kabar... ?"

"Seperti yang kamu lihat...Aku baik - baik saja, hmmm...semua berkat kamu...terima kasih sudah menolong ku saat itu... Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku saat itu...kalau kamu dan orang mu tidak datang tepat waktu... " Kata Jason... Tian mengangguk...

"Ya, itu berkat Eun ji juga yang menelpon ku...dan berkat Sean juga yang memberitahu Eun ji... Ya kan sayang... " Kata Tian sambil melirik Sean...dan Sean tersenyum... Dan Jason juga ikut tersenyum...

Jason tahu berkat Tian, Jason tidak masuk penjara seperti Zi Teng, karena Tian cepat - cepat membawa nya ke rumah sakit...kalau tidak dia yang saat itu membawa narkoba dalam saku jaket nya pasti akan di tangkap polisi dan di penjarakan...tapi berkat Tian hal itu tidak terjadi.

Dan Jason setelah sembuh dan pulang dari rumah sakit memilih terbang ke Sidney untuk beristirahat menenangkan diri, karena Jason tahu Sean pasti tidak akan menerima nya lagi setelah tahu dia membohonginya, dengan masih suka memakai narkoba tanpa sepengetahuan Sean dan berurusan dengan Zi Teng yang jelas - jelas ingin balas dendam pada Tian dan Sean...

Dan Jason juga tahu Sean pasti akan kembali ke Tian, karena Sean sudah lama menunggu nya...

Tapi kini Jason mendadak kembali, Jason tiba - tiba kangen pada Sean saat mendengar kabar Sean mempunyai Bayi...

Jason penasaran dengan Bayi Sean... Sean hamil sangat cepat padahal dia baru sebulan bersama Tian...dan sebulan juga Jason meninggal kan Sean..

Adakah rahasia yang Sean sembunyikan...?

"Jas... sepertinya Baby Li An...ngantuk, Aku dan Sean pamit dulu... " Kata Tian...

"Oh ya, Tian... Silahkan... " Jawab Jason mengangguk pada Tian dan Sean..

Tian meraih pinggang Sean,memeluk Sean,mengajak nya pulang karena Li An tampak sudah mulai ngantuk dalam pelukan Sean.

Tentu saja Jason menatap kepergian dengan cemburu dan hati yang panas, melihat Sean yang  pinggang nya di peluk oleh Tian dengan hati terbakar cemburu...

Tangan Jason mengepal dan mata terpejam, hati Jason sakit dan hancur.

Sebelum menemuu Sean, Jason bertemu Eun Ji, Eun ji yang tahu Jason telah kembali dari luar negeri menghadang Jason.

"Gw tahu, Lo pasti tahu semua tentang Sean, karena Lo pasti tidak akan melewatkan berita tentang Sean kan...dan Gw tahu maksud kedatangan Lo untuk apa...Lo pasti penasaran kan dengan bayi yang di lahirkan Sean... Lo ngarep kan kalau itu bayi Lo... " Kata Eun ji, Eun Ji, meminta Jason menemui nya di kafe...

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang