Chapter 17

373 41 21
                                    

Kebenaran cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebenaran cinta..

"Mommy,... " Zhan berlari menyibak kerumunan mendekati Mommy nya, Zhan sudah selesai tampil menyanyi, acara nya di gantikan dulu oleh  siswa yang lain, dan nanti Zhan akan tampil lagi.

Zhan menghambur mendekati Mommy nya, Zhan tampak bahagia melihat Mommy nya datang, dan Zhan tidak tahu kalau Mommy nya, telah di hina oleh Mama nya, Bai Lu...makanya raut wajahnya nya tampak bahagia...

"Zhan... " Sean tersenyum pada Zhan, sedih nya hilang saat putra manis nya itu datang.

"Mom... " Zhan memeluk Mommy nya. "Zhan senang Mommy datang... " Seru Zhan bahagia.

"Iya Zhan, Mommy datang untuk Zhan.. "

"Terima kasih Mom, Zhan  senang... " Zhan melepaskan pelukannya, lalu mencium pipi Mommy nya kiri kanan... Kemudian  Zhan berbalik menoleh pada Yi Bo dan Paman Tian di belakang nya, yang tadi sempat dia lihat sebelum Ia memeluk Mommy nya. 'Yi Bo, Paman Tian... ' panggil Zhan...

"Hai Zhan... " Sapa Paman Tian, sementara Yi Bo tersenyum pada Zhan.

"Paman Tian, ini Mommy Zhan... "Kata Zhan...memperkenalkan Mommy nya...

" Iya, Zhan.. "Yi Tian mendekat.

Sean yang mengenali Yi Tian, laki - laki yang pernah mengisi hidup nya, laki - laki yang pernah membuat nya bahagia, laki - laki yang pernah dia cintai sepenuh hati dan laki - laki yang mencintai dan menyayangi nya, kenapa seperti tidak mengenali nya.

Ada apa dengan Yi Tian...?kemana saja dia selama ini ?   dan kenapa dia muncul tiba - tiba dan dekat dengan Zhan, di mana mereka saling mengenal. Tapi sepertinya Yi Tian hanya mengenal Zhan sebagai teman Yi Bo bukan sebagai anak nya,

Ada apa dengan Yi Tian...? Kenapa dia tidak mengenali ku...?

Seribu pertanyaan terucap di hati Sean,karena Sean heran melihat  Yi Tian yang tidak mengenali nya.

Yi Tian, malah tersenyum sambil menatap nya, seperti orang yang baru bertemu...

"Mommy, ini Paman Sakura yang pernah Zhan ceritakan pada Mommy, Paman Sakura yang Zhan temui di Jepang... " Seru Zhan... Dan Sean mengangguk pelan antara sadar dan tidak sadar, apakah kaki nya menginjak tanah atau tidak saat ini, Sean merasa shock dengan  kehadiran Yi Tian yang tiba - tiba...dan Sean lebih shock lagi saat melihat Yi Tian tidak mengenalinya.

"Mommy... Mommy tidak apa - apa... "Zhan menyentuh tangan Mommy nya.

"Iya, Zhan... " Sean akhirnya menyahut. "Mommy, tidak apa - apa, oh ya Mommy ingat,...Zhan pernah cerita tentang Paman Sakura... "

Ya, tiga tahun yang lalu Zhan pernah cerita bertemu dengan Paman Sakura, dan setiap pergi ke Jepang Zhan selalu cerita tentang Paman Sakura, tapi Zhan tidak pernah menyebut nama nya yang lain, cuma Paman Sakura.

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang