Cinta Mommy Cinta Zhan...Xiao Zhan diantarkan pulang oleh Yi Bo dan Ming ke Apartemen nya.
Dan Yi Bo ikut keluar dari mobil saat Xiao Zhan turu dari mobil.
Ming cepat - cepat keluar dan menahan Yi Bo dengan menari kerah baju belakang nya... Saat Yi bo ingin mengikuti Zhan.
"Tunggu Tuan Muda Yi Bo,... Tuan muda tidak boleh ikut... " Kata Ming...
"Hei...lepaskan Ming... " Teriak Yi Bo yang kaget kerah baju nya di tarik dari belakang...
"Maaf Tuan Muda Yi Bo,, saya tidak sengaja... Saya refleks tadi... " Ming melepaskan cengkramannya...
Xiao Zhan yang melihat itu tertawa kecil...dia geli melihat Yi Bo yang kerah baju nya di tarik Ming saat hendak mengikuti nya.
"Oughh... Kusut tahu baju ku... " Yi Bo merapikan baju nya.. Dan lehernya sedikit takut juga...
"Maaf, Tuan muda... "
"Hmm...lain kali jangan ulangi...kalau Aku mati karena kecekik...gimana..."Mata Yi bo melebar...
"Ya Tuan Muda, tidak akan saya ulangi...Maaf..." Ming membungkuk...dan saat Ming membungkuk seperti itu Yi Bo dengan cepat berjalan menuju Xiao Zhan yang masih berdiri memperhatikan Yi Bo.
Setelah dekat Yi Bo menarik tangan Xiao Zhan untuk segera masuk apartement..
Ming kaget dia pun segera mengejar Yi Bo.
Dan Yi Bo setengah berlari membawa Xiao Zhan,pergi...
"Tuan muda tunggu, ini perintah Tuan besar Wang... Tuan muda bisa di hukum kalau Tuan Muda tidak nurut... " Teriak Ming...
Untung suasana di tempat itu tidak begitu ramai, karena sudah malam...
"" Yi Bo.. " Zhan menahan Yi Bo untuk berhenti... "Berhenti...kasihan Ming... "
"Ah biarkan saja... Aku ingin bersama mu... "Kata Yi Bo sambil menarik tangan Zhan lagi... Tapi Zhan menolak...dengan menahan Yi Bo...
" Yi Bo, kamu tidak mau Kakek marah kan...kamu tidak mau kakek menghukum mu...untuk tidak bertemu denganku...lagi, seperti yang kamu takut kan..."Kata Zhan dan Yi Bo mengangguk... " Kamu harus menurut sama Ming... Lagi pula kita bisa bertemu lagi kapan pun kamu mau...seperti di sekolah...atau kita berjanji bertemu seusai sekolah..."
"Mmm...tapi... "
"Yi bo... " Zhan tiba - tiba mencium pipi Yi Bo...dan Yi Bo kaget...
"Zhan... 'Yi Bo menyentuh pipi nya yang hangat karena sentuhan bibir Zhan.
" Yi Bo...Aku cinta kamu... " Kata Zhan sambil tersenyum...dan sebelum Yi Bo menjawab... Xiao Zhan sudah berlari masuk ke dalam Lift yang kebetulan terbuka karena ada yang masuk...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Xiao Zhan
Teen Fiction"Di biru matamu ingin ku simpan lukaku, Karena telapak tangan ku tak sanggup menampung air mata kebencian di hatiku. Aku ingin kamu terangi gelap hidup ku dengan redup matamu...dan Biarkan aku menari,menyanyi dengan iringan kedip matamu...dan ...