Chapter 10

492 45 18
                                    

Bukan cinta yang terlupakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan cinta yang terlupakan.

"Zhan ayo pesan semua makanan yang kamu suka... " Kata YunKi.

"Baik ge, Aku akan pesan semua...dan makan semuanya, biar tenaga ku kuat...soal nya Aku ingin berjalan - jalan, menyusuri jalan yang indah ini ge..yang penuh dengan bunga sakura... " Kata Zhan sambil menatap  ke jalanan yang sepanjang jalannya penuh dengan bunga sakura...

Setiap sudut kota Jepang saat musim semi akan semarak dengan bermekaran nya bunga sakura, jalanan, taman, halaman rumah semua penuh dengan bunga sakura...

Pada saat itulah waktu yang tepat untuk berwisata ke Jepang.

Dan Zhan sangat bahagia saat melihat sekeling tempat penuh dengan bunga sakura.

YunKi mengajak Zhan,makan di sebuah kafe out door, dengan pemandangan pohon sakura di sepanjang jalan.

Sebenar nya rencana hari ini, Zhan dan YunKi akan pergi berjalan - jalan dengan Paman Tian dan Yi Bo...

Tapi tadi saat Zhan dan YunKi datang ke rumah Paman Tian untuk pergi bersama -sama, namun mansion tampak kosong, hanya ada Nyonya Nami asisten rumah yang datang menemui.

"Maaf Tuan Muda Zhan, Tuan muda YunKi...Tuan Tian dan Tuan Muda Yi Bo  tadi malam tergesa pergi ke bandara... Tuan muda Tian dan Tuan muda Yi Bo di temani dokter Kei...di minta segera pulang ke China, karena Tuan besar mendadak masuk rumah sakit..."kata Nyonya Nami membuat Zhan terdiam... "Dan maaf, sepertinya Tuan Tian dan Tuan Muda Yi Bo tidak sempat menghubungi karena sangat tergesa...dan mereka pergi menggunakan pesawat pribadi... " Tambah Nyonya Nami, dan Zhan terdiam dia hanya mengangguk.

"Zhan...kamu tidak apa - apa..." YunKi menepuk pundak Zhan pelan, YunKi takut Zhan kecewa...karena Zhan sangat senang saat Paman Tian mengajak nya untuk pergi jalan - jalan kemarin .

"Aku tidak apa - apa ge..Aku masih tetap bisa jalan - jalan sama ge ge kan..." Kata Zhan sambil tersenyum.. Senyum yang di paksakan...

"Tentu Zhan, ge ge akan temani Zhan..kemana pun Zhan mau... " Ucap YunKi, dia tersenyum manis pada Zhan...Zhan mengangguk senang...

Zhan anak periang, dia tak mudah memperlihatkan sedih nya pada orang lain...juga pada YunKi, sesedih apapun dia pasti akan tersenyum bila di depan orang.

Tapi YunKi yang sudah lama dekat dengan Zhan bisa melihat saat Zhan sedang sedih.

Saat ini meski Zhan tersenyum, YunKi bisa melihat Zhan kecewa dan sedih.

Zhan sudah merasa sayang pada Paman Tian, tentu merasa sedih saat tahu Paman Tian pergi,Zhan tidak tahu dia akan bertemu Paman Tian lagi atau tidak. Meski mereka satu negara tapi Zhan tidak tahu apakahb Paman  Tian mau menemui nya.

Dan Yi Bo, meski Yi Bo satu sekolah dengan Zhan, tapi Yi Bo tidak pernah mendekatinya saat du sekolah , Yi Bo hanya mendekati nya saat di Jepang saja.

Zhan tidak tahu Yi Bo akan sedekat kemarin atau tidak saat di sekolah nanti, atau  Yi Bo akan menghindari nya seperti dulu, karena takut Bai Lu.

My Baby Xiao ZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang