Hai hai apa kabar?
*****
"Lo beneran gak mau gue antar sa." Tanya Reyhan kepada asa.
"Gak usah rey. Aku pulang dijemput Juna nantinya." bohong asa
"Yaudah kalau gitu gue nunggu sampai si Juna nyampe aja deh baru gue bisa cabut."
"Gak gak, Lo pulang aja." Ujar asa cepat
"Gak mau." Balas Reyhan menolak
"Pulang atau ban motor Lo jadi korban." Ancam asa
"Yaelah, Ngeri amat ni manusia udah mau di temani juga, dari pada sendirian."
"Pulang gak." Usir asa.
Reyhan berdecak pelan, "Yaudah gw pulang, hati hati di sini." Reyhan memilih mengalah dan langsung melajukan motornya.
Setelah Reyhan pergi kini asa dapat bernafas lega.sekarang ia bener bener bisa bebas.tujuan asa hanya satu yaitu ingin ke rumah sakit.kemaren ia sudah memeriksa keadaan kesehatannya dan dokter bilang hasilnya baru keluar hari ini.
*****
"Dengan pasien bernama bintang asara?" pangill seorang suster.
"Iya saya sendiri sus." Ujar asa.
"Silahkan, dokter Gunawan sudah menunggu anda di dalam."
Asa pun bangun dari kursi tunggu dan memasuki ruang dokter Gunawan. sesampinya di dalam asa memang di sambut hangat oleh dokter Gunawan.
"Silahkan duduk."ujar dokter Gunawan dengan ramah.
"Makasih dok. Maaf kalau baru datang Sekarang."
Dokter itu tersenyum, "Gak apa apa. Gimana kondisi kesehatan kamu Sekarang?" Tanya dokter Gunawan.
Asa pun menghembus kan nafas panjang.
"Alhamdulillah baik dok. tapih masih sering Kabuh kalau saat lagi kecapean.""Kamu harus ingat asa kamu gak boleh terlalu kecapean.dan gak boleh kerja yg terlalu berat.makan juga harus teratur."ujar dokter Gunawan.
"Lalu bagaimana dengan hasil pemeriksaan Minggu lalu?, Dokter bilang hasilnya akan keluar hari ini bukan."
"Saya sakit apa dok?" Tanya asa
Dokter Gunawan pun langsung bangun dari tempat duduknya dan mengambil sebuah kertas yang sudah tertulis hasil dari penyakit yang di derita asa.dokter Gunawan pun memberikan hasil itu kepada asa.
Asa hanya menatap bingung kertas putih yang isinya hasil dari penyakit yang di deritanya. Ia nampak gugup saat akan membuka kertas itu.
"Bismillah." Ujar asa dalam hati.
*****
Kini Juna sedang duduk di meja makan sambil menunggu kedatangan asa yang tak kunjung pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asara Bersama Bintang [Segera]✓
Fantasy"kalau aku pergi maka cerita kita udah selesai dan kamu harus bahagia Tanpa aku." _____________________ Kisah tentang seorang pemuda si penyuka mawar putih. Si penderita leukimia yang di pertemukan dengan seorang gadis penderita tunanetra. Seorang P...