8.SHANIA PERMATA ANALA

154 19 1
                                    

Hai hai apa kabar?
hari ini update lagi.

*****

"Jangan bersedih Meskipun semesta tak berpihak padamu, ingat Tuhan yang akan selalu ada untuk mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan bersedih Meskipun semesta tak berpihak padamu, ingat Tuhan yang akan selalu ada untuk mu."

*****

pagi ini asa hanya sendirian di dalam ruangan itu, semalam buk sari juga menginap di sana tetapi sudah pulang di antar Juna tadi pagi pagi sekali sekalian Juna juga harus sekolah.

Asa merasa bosan sekarang ia hanya sendirian di ruangan itu.ia memilih untuk keluar mencari udara segar.

di saat ia berjalan ia melihat ada sekerumunan orang dan satu orang wanita yang duduk di lantai yang sedang ketakutan karena dikelilingi banyak orang.asa mendengar hinaa orang orang terhadap gadis tersebut yang sedang tersungkur duduk di lantai sepertinya ia habis jatuh.

"Dasar anak gak berguna.cuman menyusahkan orang lain saja."

"Kalau buta gak usah keluar yang ada bikin orang susah aja." Begitu lah ocehan orang orang terhadap gadis itu. Setelah itu datang lah seorang satpam dan membubarkan semua orang orang yang ada di situ.

asa memilih duduk di sebuah bangku taman rumah sakit menurutnya tempat ini sangat lah indah, karna banyak pepohonan dan bunga.

asa memilih mendekati sebuah tanaman bunga mawar yang berwarna putih.kemudian ia memetik dua bunga mawar itu.lalu kemudian ia mencium aroma wangi dari bunga itu. "Wangi." Gumang asa setelah mencium aroma khas dari bunga mawar itu.

Sesaat kemudian Tiba tiba ia mendengar suara. sepertinya itu suara isakan orang yang sedang menagis batin asa. Ia terus mencari di mana letak suara tersebut. Ternyata suara itu tak jauh dari tempat ia berdiri sekarang.asa melihat seorang perempuan yang berada di taman itu sedang menunduk menagis sesegukan sambil memeluk lututnya sendiri.

Asa lantas mengerutkan keningnya. Apa yang terjadi dengan gadis itu Pikir asa.

Asa pun melihat ada dua anak kecil laki laki dan perempuan yang tak jauh dari dirinya berada sekarang.asa pun memilih menghampiri anak kecil itu yang sedang asik bermain berdua di sana.

"Hai adik adik kecil yang manis" Sapa asa dengan senyum manisnya.

Dua anak itupun langsung beralih menatap asa sambil membalas senyuman manis juga. " Hai juga kakak ganteng."

"Lagi ngapain?" Tanya asa

Salah satu dari anak itu pun menjawab. "Gak ngapa-ngapain kok kakak ganteng cuman lagi main aja." Ujar anak kecil laki laki itu.

"Kakak boleh minta tolong gak."

Dua anak itupun lantas langsung saling menatap.lalu mengganggu dengan kompak. "Boleh."

 Asara Bersama Bintang [Segera]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang