Derana 2

1.4K 83 22
                                    

Kisah ini berawal dari seorang pemuda yang masih berusia belia dan masih duduk di bangku SMA sebut saja Nama nya Bright karena semua nya memanggil nya dengan nama panggilan itu.

Bright adalah siswa yang pintar dan memiliki segudang prestasi, banyak ajang olimpiade yang di ikuti nya dan dia selalu menjadi juara dan membawa pulang piala yang membuat kedua orang tua nya dan juga yang lain nya merasa bangga dengan nya.

Karena terkenal akan kecerdasan nya Bright pun menjadi siswa populer di sekolah nya. Siapa yang tidak mengenal Bright siswa populer yang memiliki katampanan bak dewa Yunani belum lagi kecerdasan nya yang membuat nya terkenal bukan hanya di sekolah nya saja tetapi sampai ke sekolah lain nya juga.

Banyak yang mengagumi sosok nya tapi sayang mereka hanya bisa mengagumi dari kejauhan saja karena Bright tidak suka dekat dengan siapa pun kecuali orang terdekat nya. Bright sendiri mempunyai sifat yang dingin, tegas dan berwawasan luas dia juga begitu berambisi dalam mencapai sesuatu maka tidak salah kalau Bright selalu menjadi pemenang di setiap ajang perlombaan olimpiade.

Sejak duduk di bangku SMP jiwa kepemimpinan Bright sudah dapat di lihat oleh kedua orang tua nya maka dari itu kedua orang tua nya memasuk kan Bright ke sekolah bertaraf Internasional. Kedua orang tua nya benar benar mendidik Bright dengan sangat baik karena kelak Bright lah yang akan menjadi penerus keluarga nya karena Bright merupakan anak tunggal di dalam keluarga mereka.

Sampai pada akhir nya ada siswa baru yang masuk ke sekolah yang sama dengan Bright. Siswa pindahan yang membuat Bright terpesona dengan paras manis nya bahkan ini adalah hal yang pertama yang di rasakan oleh Bright.

Awal nya Bright bingung kenapa bisa dia tertarik dengan seseorang yang sama seperti diri nya , maksud nya sama disini adalah sama sama seorang pria kenapa dia tidak tertarik pada seorang wanita seperti teman teman yang lain nya.

Karena Bright menganggap ini adalah suatu ke anehan maka Bright pun hanya bisa memendam nya dan berharap kalau perasaan yang di dalam hati nya ini bisa meluap seiring berjalan nya waktu.

Tapi Bright salah justru perasaan yang awal nya hanya sekedar kagum malah semakin menjadi jadi. Bahkan tanpa Bright sadari di setiap pergerakan Win netra nya selalu mengikuti nya bahkan tak jarang Bright ikut tersenyum kala Win sedang tertawa bersama dengan teman teman nya yang sudah mulai ia kenal.

Karena merasa takut akhir nya Bright pun menceritakan hal ini kepada kedua orang tua nya Bright mencerita kan tentang masalah orientasi nya yang sedikit berbeda dengan kebanyakan orang pada umum nya. Awal nya orang tua Bright begitu terkejut saat mendengar kejujuran Bright bahkan orang tua nya sempat melakukan konsultasi ke seorang dokter untuk membantu masalah orientasi yang di alami oleh sang putra pewaris.

Tapi dari sekian usaha yang di lakukan Bright dan juga orang tua nya semua nya selalu mengalami kegagalan. Bright tetap saja tertarik dengan seorang pria tapi tidak semua pria bisa menarik perhatian Bright karena hanya Metawin lah yang selalu bisa menarik perhatian nya dan seolah menghipnotis diri nya hingga membuat dia lupa dengan cara nya melupakan karena yang bisa ia lakukan hanya mencintai seorang Metawin.

Bright dan Win yang kini sama sama menginjak kelas akhir atau kelas tiga SMA tidak sedikit pun memikir kan tentang percintaan karena yang mereka pikir kan adalah bagaimana agar mereka lulus dengan nilai yang terbaik.

Pernah sesekali Bright mencoba mendekati Win dengan alasan berdiskusi tentang pelajaran yang mereka sedang kerjakan awal nya Win merasa bingung bukan kah Bright adalah siswa yang cerdas dan memiliki segudang prestasi lalu kenapa Bright malah mengajak diri nya yang memiliki kecerdasan rata rata untuk berdiskusi.

Tapi Win tidak mau menaruh rasa curiga atau apapun itu karena menurut Win mungkin Bright seperti itu karena ia ingin berteman dengan nya. Berbulan bulan lama nya Bright dan juga Win menjadi dekat bahkan hingga membuat semua siswa merasa kan iri pada Win pasal nya Win yang hanya siswa pindahan tapi dia bisa dengan mudah nya membuat seorang Bright dekat dan mau berteman dengan nya.

DERANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang