Hari ini untuk yang ke sekian kali nya Bright kembali mencari keberadaan pemilik hati nya, dan sudah beberapa tempat Bright datangi tempat yang biasa Win singgahi saat mereka sedang berlibur bersama tetapi tak juga ia temukan keberedaan dimana pemilik hati nya tersebut.
Ya Bright masih selalu menganggap Win sebagai pemilik hati nya dan juga sebagai rumah nya walaupun saat ini Win sudah tidak layak lagi di sebut sebagai rumah karena perlahan rumah tersebut sudah mulai hancur karena ulah si pemilik rumah tersebut.
Satu bulan sudah Bright terus mencari keberadaan sang pemilik hati nya sang pemilik jiwa nya tetapi Win seolah hilang bagaikan di telan bumi. Win meninggal kan negara ini dengan tidak meninggal kan jejak apapun bukan hanya Win saja karena kedua orang tua Win pun ikut menghilang bersama dengan Win.
Lalu bagaimana kabar tentang kondisi rumah tangga mereka, kini kedua nya sudah di nyatakan resmi berpisah dan di antara kedua nya sudah tidak ada ikatan apapun lagi.
Kapan tepat nya pernikahan mereka berakhir?
Pernikahan mereka berakhir tepat satu minggu sebelum Win dan keluarga nya menghilang dan saat ini tepat satu bulan kepergian Win dari Negara ini.
Bright benar benar di buat prustasi oleh kabar menghilang nya Win, hingga membuat diri nya selalu meninggal kan tempat tinggal nya dan juga pekerjaan nya hanya untuk mencari keberadaan Win.
Bahkan Bright sudah tidak lagi perduli dengan anak nya yang masih berada di dalam kandungan Gie karena tujuan nya kali ini adalah menemukan Metawin nya, dan mengembalikan rumah nya.
Dan setiap Bright tidak menemukan keberadaan Win, Bright pasti akan datang ke perusahaan milik Nunu ataupun ke kediaman Nunu. Karena entah mengapa Bright begitu yakin kalau Nunu pasti tahu dimana keberadaan Win.
"Nu lo pasti tau kan dimana Win, lo jangan tutup tutup in ini dari gue Nu" tuduh Bright untuk yang kesekian kali nya dan jawaban Nunu pun masih tetap saja sama yaitu
"Gue gak tau Win dimana Bri, gue gak bohong sama lo" sahut Nunu untuk yang kesekian kali nya.
"Lo gak usah bohong bajingan, lo adalah orang yang terakhir bersama Win sebelum Win menghilang selama satu bulan ini jadi dimana lo sembunyiin Win anjing" ucap Bright dengan penuh emosi.
"Gue beneran gak tau Bri, memang gue selalu bersama Win sebelum akhir nya Win pergi bersama keluarga nya tapi Win gak cerita apa apa Bri tentang rencana kepergian dia dari Negara ini terserah lo mau percaya sama gue atau ngga yang jelas gue udah jujur sama lo" sahut Nunu yang membuat Bright semakin gelisah.
Kalau Nunu saja yang termasuk orang terdekat Win tidak tahu keberadaan Win saat ini lalu Bright harus bertanya kepada siapa lagi.
"Arrgghhh gue harus tanya ke siapa lagi Nu, Win kamu kemana sayang kenapa kamu menghilang begitu saja sayang ku" ucap Bright dengan mengacak acak rambut nya.
"Mending lo balik deh Bri, sumpah penampilan lo kacau banget" ucap Nunu yang tidak di hirau kan oleh Bright
"Gue gak akan pulang sebelum gue ketemu Win" sahut Bright pada Nun
"Gimana rasa nya Bri kehilangan sebuah rumah yang selama ini selalu jadi tempat untuk lo berteduh, enak?" Tanya Nunu yang membuat Bright diam tertunduk.
"Lo gak cuma menghancurkan hati dia Bri tapi lo udah rusak mental dia, menurut gue kalau emang lo tahu diri seharus nya lo gak perlu lagi cari dia biarkan dia mencari kebahagian nya Bri biarkan dia tenang dengan kehidupan nya yang sekarang dan lo jalani kehidupan lo kehidupan yang sudah lo pilih bersama wanita tidak tahu diri itu" sambung Nunu yang membuat Bright meremat dada nya.
"Gue nyesel Nu hiks hiks gue bener bener nyesel Nu, gue keliru Nu gue egois Nu dan sekarang gue mau dia balik Nu gue mau Win balik ke gue Nu hiks hiks" sebenar nya Nunu merasa kasihan melihat kondisi Bright saat ini karena Bright saat ini benar benar kacau mata Bright yang biasa nya selalu memancarkan aura ketegasan kini meredup dan hanya ada tatapan kosong yang ia perlihat kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DERANA
RandomBright awal nya menjadikan Win sebagai rumah nya tapi perlahan Bright juga yang menghancur kan rumah itu sedikit demi sedikit hingga akhir nya rumah tersebut tak layak lagi untuk di sebut sebagai rumah.