Derana 11

736 65 26
                                    

Setelah perdebatan yang terjadi semalam antara Bright maupun Win tidak ada yang saling bertukar sapa walaupun semalam mereka tetap tidur di dalam satu kamar dan dalam satu ranjang yang sama. Bahkan ketika pagi sudah menjelang pun Win masih tetap saja membungkam mulut nya dan tidak mengajak Bright bicara sepatah kata pun.

Bright merasa kan ketidak nyamanan di dalam hati nya atas sikap yang di berikan Win karena selama bertahun tahun hidup bersama baru kali ini saja lah Win bersikap seperti ini pada nya. Bahkan Win tidak pamit sama sekali pada nya saat ia pergi untuk menghadiri undangan dari Jaehyun bahkan Win pun langsung masuk ke dalam mobil Jaehyun saat Jaehyun sudah menjemput nya di depan lobi apartemen nya tanpa menoleh sedikit pun ke arah Bright.

Setelah kepergian Win Bright juga langsung pergi ke apartemen calon istri nya untuk membicarakan tentang perdebatan nya semalam bersama suami manis nya.

Ting nong ting nong

Ceklek

"Hai bii" Bright pun hanya bisa terdiam saat sang kekasih memeluk erat tubuh nya.

"Bagaimana keadaan mu?" Tanya Bright

"Sangat baik, mau minum apa biar aku buat kan?" Bright pun menggeleng kan kepala nya dan langsung duduk di sofa di ikuti oleh sang calon istri nya.

"Kenapa, apa ada yang mengganggu pikiran mu bii?" Tanya nya sambil memain kan anak rambut Bright.

"Aku sudah bicara dengan Win semalam dan dia tidak setuju dengan rencana ku yang akan menikahi mu" ucap Bright

"Lalu apa kamu akan membatal kan rencana pernikahan ini dan mengikuti kemauan Win?" Bright menggeleng kan kepala nya.

"Tidak aku akan tetap melangsung kan pernikahan kita karena semakin cepat semakin baik bukan, agar aku bisa cepat mendapat kan keturunan dan akan kembali hidup bahagia bersama dengan Win" ucap nya lagi

"Apa kamu akan benar benar meninggal kan aku setelah bayi itu lahir bii?" Tanya nya Sendu

"Tentu, bukan kah dari awal memang seperti itu perjanjian nya?" Ucap Bright

"Kamu benar"

"Apa kamu ingin berubah pikiran?" Tanya Bright

"Tidak, kapan kita akan menikah?"

"Nanti, aku akan bicara kan ini lagi dengan Win kalau memang dia masih tetap pada keputusan nya itu berarti kita akan menikah tanpa sepengetahuan Win"

"Baiklah, senyum lah Bii jangan cemberut seperti itu atau ketampanan mu akan berkurang"

"Tidak akan pernah"

Cup

Bright awal nya terkejut saat tiba tiba saja bibir nya di berikan kecupan tetapi Bright seolah lupa diri apalagu saat ini suasana di apartemen sangat terasa panas hingga akhir nya membuat Bright malah menarik tengkuk kekasih nya dan akhir nya terjadilah ciuman mesra di antara kedua nya.

.

.

.

.
Win baru saja turun dari mobil Jaehyun dan kedatangan nya sudah di sambut oleh Nunu yang ternyata sudah tiba lebih dulu di acara pembukaan resort milik Jaehyun.

"Kenapa kalian baru tiba?" Tanya Nunu pada kedua nya

"Ini semua karena Win tadi di jalan minta mampir dulu ke kafe kata nya belum sarapan, eh pas udah selesai sarapan malah minta berenti lagi ke supermarket untuk beli camilan dan susu kotak" cerita Jae pada Nunu

"Kamu belum sarapan, kenapa?" Tanya Nunu pada Win

"Lagi males sarapan di rumah aja Nu, dan kebetulan juga kan mau pergi sama Jae jadi gak ada salah nya kan untuk makan di kafe saja" Nunu pun mengangguk

DERANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang