Selepas kepergian Win dari apartemen milik nya Bright benar benar kacau dan tak terkontrol, hampir semua barang barang yang berada di apartemen nya ia hancur kan hingga benar benar membuat semua nya hancur berantakan sesuai dengan suasana hati nya yang sangat berantakan bahkan hancur sekarang.
Semua kenangan saat bersama dengan Win terus berputar di dalam pikiran nya, bagaimana ketika awal pertama kali ia bertemu dengan Win, bagaimana perjuangan nya ketika ia ingin mendekati Win, bagaimana cara nya ketika ia memberikan keyakinan pada Win untuk mau menjalani hubungan bersama dengan nya karena seperti yang semua orang tau kalau mendapat kan Win bukan lah hal yang mudah untuk Bright.
Kenangan di mana setelah perjuangan nya untuk mendapat Win itu berhasil dan akhir nya mereka pun mulai menjalani hubungan yang tidak seperti pasangan kebanyakan.
Banyak pro dan kontra yang mereka dapat dari orang sekitar mereka tentang hubungan yang mereka jalani, tetapi karena kekuatan cinta mereka lah yang akhir nya mampu membawa mereka sampai ke titik ini.
Tapi kenapa Bright melupakan semua perjuangan dan juga pengorbanan nya untuk memiliki Win hingga di titik ini hanya dengan satu ke egoisan nya, dan lihat lah sekarang karena keegoisan nya kini ia malah kehilangan seseorang yang dulu selalu ia perjuang kan.
Apa yang bisa Bright perbuat sekarang karena jika ia ingin menyesal pun semua nya akan terasa percuma karena Win nya tidak akan pernah lagi bisa kembali menjadi milik nya.
"Winnnnn hiks hiks kembali sayang, kembali lah pada ku Win aku tidak sanggup melanjut kan semua ini tanpa mu cinta ku" ucap Bright dengan satu gelas minuman beralkohol di tangan nya
"Win aku benar benar keliru sayang, aku pikir semua akan semakin membaik setelah aku bisa memiliki seorang anak dan kita akan merawat nya bersama sama ternyata aku salah sayang aku keliru dan sekarang aku malah kehilangan mu kembali lah sayang kembali lah pada ku" sahut nya lagi sambil kembali menegak habis minuman yang kini berada di hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DERANA
RandomBright awal nya menjadikan Win sebagai rumah nya tapi perlahan Bright juga yang menghancur kan rumah itu sedikit demi sedikit hingga akhir nya rumah tersebut tak layak lagi untuk di sebut sebagai rumah.