DERANA 42.

753 70 36
                                    

Setelah cukup lama menjalani perawatan di rumah sakit untuk penyembuhan pasca operasi patah tulang yang di alami setelah kecelakaan akhir nya hari ini Bright sudah bisa kembali ke kediaman orang tua nya.

Bicara tentang orang tua Bright atau lebih tepat nya mami nya Bright, beliau di nyatakan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung mendadak ketika Bright mengalami kecelakaan. Seperti nya mami Bright begitu terpukul saat ia mengetahui kalau Bright putra satu satu nya mengalami kecelakaan hingga menyebabkan luka yang parah, belum lagi ia juga harus menerima kabar kalau ternyata cucu yang selama ini ia idam idamkan sudah tiada akibat kecelakaan tersebut.

Dan setelah di rawat selama dua hari mami Bright pun mengalami gagal pernapasan yang menyebab kan diri nya harus kembali ke pangkuan sang pencipta, dan menyusul kepergian cucu nya. Mari kita kembali lagi pada Bright yang kini sudah berada di dalam mobil sang ayah untuk menuju kediaman orang tua nya.

Bright sendiri saat ini harus menggunakan kursi roda untuk sementara waktu karena ia yang belum sepenuh nya pulih dari cedera patah tulang yang di alami nya dan itu mengharus kan ia untuk berada di atas kursi roda untuk beberapa waktu. Lalu bagaimana dengan Gie dan kenapa Bright hanya pulang seorang diri tanpa membawa Gie bersama nya.

Terlepas dengan keadaan Gie saat ini yang bisa di bilang begitu memprihatin kan, Bright tetap melakukan kesepakatan awal yang sudah di sepakati kedua nya yaitu berpisah setelah bayi mereka sudah lahir. Bayi mereka memang sudah terlahir tapi sayang nya bayi mereka harus terlahir dalam keadaan tidak bernyawa karena kecelakaan yang di alami kedua nya membuat sang bayi harus meninggal saat ia masih berada di dalam kandungan ibu nya.

Lalu bagaimana dengan keadaan Gie saat ini setelah ia harus menelan pil pahit berkali kali, di saat ia harus kehilangan bayi nya, rahim nya pun sudah rusak hingga di harus kan di angkat, lalu ia juga kehilangan penglihatan nya, dan sejak kecelakaan ia juga sudah tidak bisa lagi berjalan seperti pada umum nya karena ia yang mengalami kelumpuhan belum lagi ia harus kembali menerima kenyataan pahit kalau ternyata Bright tetap pada keputusan nya yaitu mencerai kan diri nya terlepas dari semua keadaan yang menimpa nya.

Kalau ada yang bilang Bright jahat disini, kita bisa mengingat kejadian ini semua bisa terjadi bukan karena Bright tetapi karena Gie sendiri yang mengingin kan nya jadi wajar saja kalau Bright tetap memilih untuk meninggal kan nya selain karena memang itu sudah menjadi keputusan mereka sedari awal dan Bright juga sudah terlanjur marah dan kecewa karena Gie tidak bisa berpikir dewasa saat itu hingga mengharus kan kedua nya kehilangan bayi mereka begitulah pikir Bright.

Apalagi banyak yang harus Bright korban kan demi menghadir kan bayi itu, yaitu ia harus rela kehilangan cinta nya.

Lalu di mana Gie saat ini, tentu saja Gie saat ini sedang berada di apartemen milik Jaehyun sahabat nya karena setelah Jae mendapat kan kabar tentang kecelakaan yang menimpa kedua sahabat nya Jae pun langsung meluncur ke rumah sakit untuk melihat keadaan sahabat nya tersebut.

Kalau ada yang bertanya kenapa Gie malah pulang ke tempat Jae bukan ke tempat kedua orang tua nya saja, karena sejak Gie memutus kan untuk menikahi suami sahabat nya sejak saat itu pula keluarga nya sudah tidak lagi menganggap nya sebagai putri mereka lagi maka itu sekarang hanya apartemen Jae lah harapan satu satu nya untuk menjadi tempat berteduh nya saat ini.

.

.

.

Setelah sudah tiba di kamar milik nya dan Bright pun sudah merebah kan tubuh nya dengan di bantu oleh ayah nya, kini sang ayah pun mulai menduduk kan diri nya di sisi ranjang milik Bright.

"Bri kalau boleh papi tau, sekarang apa yang akan kamu lakukan setelah kepergian mami dan juga putra mu?" Tanya sang papi

"Entah lah pih Bri belum memiliki rencana apapun karena saat ini Bri ingin mencoba menenangkan pikiran Bri dulu pih, karena sudah terlalu banyak hal yang terjadi dalam hidup Bri saat ini"

DERANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang