Pagi ini merupakan pagi ke dua Win tanpa Bright di dalam hidup Win, karena sudah dua hari belakangan ini Win pisah tempat tinggal dengan Bright yang masih berstatus sebagai suami nya. Sungguh aneh menurut Win ketika ia membuka mata nya tapi tidak ada lagi wajah tampan suami nya yang selalu ia tatap sebelum akhir nya ia beranjak dari ranjang nya tapi seperti nya ia sudah mulai harus terbiasa dengan itu semua karena pada akhir nya ia dan Bright akan resmi berpisah dalam waktu dekat ini.
Tidak ada yang Win lakukan hari ini selain duduk bersandar di sofa sambil memikir kan nasib rumah tangga nya yang harus terpaksa berakhir karena sebuah pengkhianatan yang Bright lakukan pada nya. Bukan sebuah pengkhianatan biasa menurut Win karena dari hasil pengkhianatan tersebut bahkan Bright sampai menghadir kan sosok baru yang tidak lama lagi akan segera terlahir di dunia ini.
"Gue gak abis pikir kenapa bisa Bright sebegitu tega nya sama gue, bisa bisa nya dia melakukan semua itu di belakang gue" gumam Win sambil menatap ke arah luar jendela nya
"Memang gue yang tidak pernah setuju sama rencana nya dia tapi bukan berarti dia harus nikah diem diem kan di belakang gue padahal gue udah coba ngalah dengan memberikan beberapa pilihan ke dia tapi tetap aja menikah lagi adalah pilihan terbaik yang di pilih oleh nya" ucap nya lagi
"Lo memang benar benar brengsek Bri, gue benci banget sama lo dan juga jalang lo itu tentu nya semoga kita gak akan pernah bertemu lagi nanti nya Bri" ucap Win yang kemudian mengambil ponsel nya dan mencoba menghubungi nomor ponsel sahabat nya yaitu Gie.
Tut tut tut
'Hallo Gie, lo dimana?'
'Gue lagi di luar kota Win kenapa?'
'Gue butuh temen curhat tadi nya tapi lo nya lagi di luar kota'
'Sori ya Win gue gak bisa dengerin curhatan lo secara langsung'
'Kapan lo balik Gie?'
'Masih lama Win, kenapa memang nya?'
'Gue mau curhat sama lo tapi mau nya ketemuan langsung biar enak ngobrol nya kalau lewat ponsel gini gak enak ngomong nya, gini deh lo di tempatin dimana biar gue susul?'
KAMU SEDANG MEMBACA
DERANA
RandomBright awal nya menjadikan Win sebagai rumah nya tapi perlahan Bright juga yang menghancur kan rumah itu sedikit demi sedikit hingga akhir nya rumah tersebut tak layak lagi untuk di sebut sebagai rumah.