DERANA 46.

593 60 29
                                    

Hari ini Bright kembali menjalani kemoterapi pasca cedera patah tulang yang ia alami, seperti biasa ia akan selalu di temani oleh sang ayah yang selalu setia berada di sisi nya dan selalu mensuport Bright hingga membuat Bright menjadi lebih bersemangat untuk sembuh.

Selain berkat dukungan sang ayah Bright juga selalu bertekad dalam hati nya untuk segera sembuh agar ia bisa kembali mencari keberadaan Win, apa lagi Bright sempat mendapat kan kabar bahwa salah satu orang suruhan Bright sempat melihat seseorang yang perawakan tubuh nya persis seperti Metawin tetapi sayang nya orang tersebut selalu menggunakan masker kacamata juga topi yang membuat orang suruhan Bright tidak bisa mengenali wajah seseorang tersebut.

Berbeda dengan para pesuruh nya yang kurang begitu yakin apa orang tersebut Metawin atau bukan, Bright sendiri malah begitu yakin kalau orang yang di lihat oleh orang suruhan nya adalah benar Metawin nya.

Darimana Bright yakin kalau orang itu adalah Metawin padahal Bright sendiri belum pernah bertemu atau pun melihat nya secara langsung, tentu saja Bright bisa mengenali nya dari hasil foto yang di ambil oleh anak buah nya. Selain dari perawakan tubuh nya yang benar benar mirip Metawin, Bright langsung bisa mengenali nya dan meyakini kalau itu benar Metawin karena orang yang selalu berada di dekat Metawin yang kebetulan tertangkap juga oleh kamera anak buah Bright dan orang tersebut adalah Nunu sahabat nya.

Jadi mulai hari ia akan bertekad untuk sembuh lebih cepat agar ia bisa segera bertemu dengan Metawin nya, bertemu dengan orang yang sampai saat ini masih menempati tempat yang paling istimewa di dalam hati nya.

"Oke sudah cukup untuk hari ini, kemajuan anda sungguh pesat Tuan Bright dan saya dapat memastikan kalau tidak lama lagi anda akan bisa kembali berjalan dengan normal seperti biasa" ucap sang dokter yang membuat Bright dan juga ayah nya tersenyum bahagia.

"Terima kasih dok, saya sangat senang mendengar nya dan saya juga sudah tidak sabar untuk menanti hari itu karena banyak hal yang harus saya lakukan untuk memperbaiki kehidupan saya" sahut nya pada sang dokter.

"Biasa nya ada sesuatu hal yang membuat seorang pasien itu bersemangat untuk cepat pulih dari apa yang di derita nya dan kalau boleh saya tahu apa ada hal yang membuat anda bersemangat hingga membuat kemajuan yang baik untuk pemulihan yang sedang anda jalani sekarang?" Bright hanya menampil kan senyum nya sambil menatap cincin yang masih setia melingkar di jari nya, cincin yang membuat diri nya dan juga Metawin terikat di dalam suatu hubungan pernikahan.

Ya walau pun pernikahan kedua nya sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu, tetapi hingga saat ini Bright masih setia menggunakan cincin pernikahan nya bersama dengan Win. Sedang kan cincin pernikahan yang ia miliki bersama Gie sejak pertama kali ia menikah Bright tidak pernah sama sekali memakai nya kecuali ketika saat pemasangan  cincin saat pernikahan dan setelah nya ia pun langsung melepas cincin tersebut dan kembali menyimpan nya di kotak cincin pernikahan nya, alasan Bright tidak ingin mengenakan cincin pernikahan nya dengan Gie pada waktu itu bukan hanya karena tidak ingin Metawin mengetahui tentang pernikahan nya, tetapi ia juga tidak ingin memakai nya karena menurut nya yang pantas menjadi pasangan di dalam hidup nya hanyalah Metawin nya.

"Anda benar dok, saya bisa bersemangat seperti ini karena seseorang yang saya cintai. Seseorang yang sampai saat ini masih menempati tempat yang paling spesial di hati saya" sahut nya dengan wajah yang berbinar

"Saya mengerti Tuan, kalau begitu sampai ketemu lusa dan semoga anda bisa pulih lebih cepat dari perkiraan saya agar anda bisa menjalani hari hari anda dengan normal"

"Terima kasih banyak dok, dan sampai bertemu lusa kalau begitu saya permisi"

"Silah kan Tuan"

.

DERANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang