DERANA 51.

578 57 59
                                    

Jam sudah menunjuk kan pukul empat sore dan itu tanda nya satu jam lagi Bright akan segera bertemu dengan Win di kafe yang sudah di tentukan oleh Bright. Walaupun belum ada jawaban yang Bright dapat dari Win tetapi Bright yakin kalau Win pasti akan datang ke kafe tersebut untuk bertemu dengan nya.

Kali ini kondisi Bright sudah sedikit membaik, bahkan Bright sudah terbebas dari kursi roda nya. Ya walaupun dia masih belum terlalu pulih kerena sampai saat ini ia masih tetap menggunakan alat bantu untuk membantu nya berjalan, tapi setidak nya itu sudah jauh lebih baik dari pada ia masih berada di atas kursi roda nya.

Setelah puas bercermin Bright pun bergegas mengambil dompet dan juga ponsel nya, setelah semua nya sudah ia simpan di dalam saku celana nya Bright pun mulai membawa langkah nya ke luar dari kamar nya untuk menghampiri supir nya agar segera mengantar nya ke tempat ia membuat janji dengan Win nya.

.

.

.

.

Win sendiri saat ini sedang berada di kamar nya sedang kan baby Alodya sedang tidak ada di rumah, lebih tepat nya sedang di bawa pergi oleh Surya dan juga Cesil ke tempat orang tua Cesil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Win sendiri saat ini sedang berada di kamar nya sedang kan baby Alodya sedang tidak ada di rumah, lebih tepat nya sedang di bawa pergi oleh Surya dan juga Cesil ke tempat orang tua Cesil. Seperti nya mereka ingin memamerkan cucu baru mereka pada keluarga besar.

Sebenar nya Cesil sudah mengajak Win untuk ikut tetapi Win menolak dengan alasan ingin pergi bersama Nunu, padahal Win ingin bertemu dengan Bright. Setelah semalaman berfikir akhir nya Win memutus kan untuk bertemu dengan Bright, karena seperti nya masih ada hal yang harus Win bicara kan kepada Bright agar kedepan nya Win bisa menjalani pilihan hidup nya dengan tenang.

Win terus menatap ke arah ponsel nya dan ia sudah tidak sabar untuk pergi ke kafe tersebut, Win bukan tidak sabar ingin bertemu dengan Bright yang kini status nya adalah mantan suami nya tetapi Win sudah tidak sabar untuk membicarakan keinginan nya pada Bright.

Untuk menunggu waktu luang nya bertemu dengan Bright Win pun mulai memainkan game di ponsel nya, sampai pada akhir nya ada panggilan masuk ke dalam ponsel nya yang membuat ia berhenti bermain game dan lebih memilih untuk menjawab panggilan tersebut.

'Iya Jae kenapa?'

'Lo ada waktu gak sore ini, gue mau ngajak lo nonton sama sekalian makan malam'

'Sori Jae gue gak bisa, karena sore ini gue ada urusan di luar'

'Sama Nunu ya, lo nolak ajakan gue karena lo mau ketemu sama Nunu kan?"

'Sok tau deh, gue bukan mau ketemu sama Nunu lagian seandai nya gue mau ketemu sama dia pun gak ada salah nya juga kan gue bukan milik siapa siapa'

'Terus lo mau ketemu sama siapa?'

'Mau sama siapa pun itu bukan urusan lo Jae'

'Kok lo jawab nya gitu Win, lo udah gak nganggep gue sebagai sahabat lo'

DERANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang