Samuel Argantara Praxiaro, pria yang memiliki wajah yang sangat tampan rupawan, hidungnya yang mancung, bertubuh atletis dengan warna kulit sawo matang. Pria ini lebih sering dipanggil dengan nama Arga.
Arga merupakan pria dengan julukan pentolan sekolah. Ia juga adalah ketua geng motor bernama API-BOYS. Ia memiliki slogan dalam dirinya, 'Tidak perlu memiliki banyak teman, walaupun dikit tetapi berkualitas. Anti orang munafik!'
Arga juga terkenal dengan keberandalannya, jika sudah bertemu dengan orang yang sudah berani untuk mengusik hidupnya.
Nakal---iya, badung---iya, suka tawuran---iya, suka berantem---iya, suka mabuk-mabukkan---iya, eits tapi dia tidak suka main cewek. Kalo soal perempuan ia harus pilih-pilih.
Dibalik keberandalannya, Arga juga merupakan salah satu siswa pintar disekolah. Selain menjadi ketua geng motor, Arga juga aktif di bidang basket dan osis.
Pria ini juga merupakan salah satu anak broken home. Setelah kedua orangtuanya bercerai, Arga memutuskan untuk hidup mandiri. Ia membeli sebuah unit apartemen untuk dirinya hidup sendiri.
Jika kalian ingin bertanya dari mana uang untuk ia membeli apartemen?
Arga mendapatkan warisan dari kakek, ayah dari papanya. Pria itu memanfaatkan uang warisannya dengan membelikan 1 unit apartemen yang cukup besar.
Seorang Arga, pria yang dikenal dengan sifat cuek dan dinginnya mendapatkan seorang gadis yang sudah berhasil meluluhkan hatinya. Siapakah dia? Stay tune di cerita.
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
API-BOYS, merupakan perkumpulan geng motor yang di bentuk oleh Arga dan kedua sahabatnya. API-BOYS adalah singkatan dari Arga, Paul, Ikbal dan lainnya. Sama seperti namanya api, mereka perkumpulan para pria seperti kobaran api yang sangat berbahaya.
Awalnya perkumpulan geng motor ini hanya berisi 3 orang, yaitu Arga, Paul dan Ikbal. Lama kelamaan anggota mereka semakin hari jadi bertambah. Hingga terbentuklah yang sekarang. Geng motor yang sangat terkenal di kalangan remaja dan anak muda.
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Hasya Auristela, gadis lemah yang berparas cantik, manis, lugu dan polos. Gadis ini sejak kecil di panggil dengan panggilan Asya. Asya merupakan anak tunggal dari keluarga sederhana. Walaupun begitu, Asya selalu bahagia.
Keluarga Asya merupakan pindahan dari desa. Pekerjaan ayah Asya dulu adalah seorang petani. Dan ibunya bekerja sebagai penjual sayuran. Tuhan memang baik, disaat Asya naik di kelas 12 ayahnya mendapatkan pekerjaan yang sangat layak di kota. Dengan terpaksa mereka pun harus meninggalkan desa untuk merantau ke kota.
Sejak kecil Asya selalu di didik orangtunya dengan baik. Dengan perekonomian orangtuanya yang hanya cukup untuk makan sehari-hari, Asya sejak kecil tidak pernah merengek untuk minta dibelikan sesuatu. Ia selalu menyisihkan uang jajannya untuk membeli apa yang ia butuhkan.
Ketika disekolah barunya, Asya tidak sengaja bertemu dengan pria yang terkenal dengan pentolan sekolah. Pria yang sudah masuk ke dalam list dirinya, untuk tidak berurusan apapun kepadanya. Pria yang sangat ingin ia jauhi karena julukan badboynya. Pokoknya Asya tidak ingin berurusan dengannya.
Tetapi, setelah Asya bertemu dengan pria itu. Hidupnya selalu terlindungi dari orang-orang yang membullynya. Pria dingin dan cuek itu selalu datang tiba-tiba disaat ia membutuhkan pertolongan.
Siapakah dia? Stay tune aja pokoknya.
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA: My Naughty Boyfriend (END)
Teen FictionSamuel Argantara, pria yang dikenal sebagai pentolan sekolah. Seorang brandalan Arga ternyata ia juga salah satu murid pintar di sekolahnya. Bukan hanya menjadi ketua geng motor, Arga juga aktif di bidang basket dan osis. Pria yang dikenal dengan si...