Perhatikan urutan bab sebelum membaca!!!Sayonara reader tersayang aku...
Semoga kita bisa bertemu di cerita selanjutnya...____
Ekstra part
Paginya tak lagi menjadi hal paling malas untuk ia jalani, dimana harinya berganti dengan keadaan sunyi yang hanya di temani sepi.
Pun ketika malam menyapa, hanya terlentang sendiri dengan tatapan kosong hingga waktu sendiri yang merenggut kesadarannya.Tolong selalu ingatkan Taehyung agar tak membuat bahagianya kembali terenggut.
Dimana sekarang ia selalu bangun paling awal untuk memastikan bahwa istri dan anaknya masih berada di sampingnya.
Sungguh akan sangat tidak lucu jika semua bahagianya ini hanya sebatas mimpi."Ayah, ibu." Panggilan Taera dari luar kamar membuat Taehyung kian melebarkan senyumnya. Ini tak mimpi!
Sudah tiga tahun keluarganya kembali utuh, tapi rasa bahagia yang di timbulkan seolah tak ada usainya hingga membuat pria itu antara percaya atau tidak.
"Ayah, kau sudah bangun." Taera kembali bersuara, hingga membuat Taehyung lekas bergegas untuk beranjak menghampiri putri mungilnya yang sedari tadi terus memanggil.
"Ayah, apa ibu belum bangun?" Tanya putri mungilnya saat Taehyung membuka pintu kamar.
Taehyung tersenyum lantas membawa tubuh Taera dalam pangkuannya, kemudian beranjak setelah menutup pintu agar sang istri tak terganggu dalam tidurnya.
"Ibu lelah sayang." Ucap Taehyung sembari membawa Taera menuju area dapur.
"Apa kalian berolahraga lagi semalam?" Pertanyaan polos itu terlontar dari birai mungil mirip bibir Meira.
Wajah polos Taera saat melontarkan kalimat itu membuat Taehyung tersenyum canggung, sepertinya lain kali ia harus mencari jawaban lain atas pertanyaan yang bisa saja di lontarkan putrinya tiba-tiba. Mengingat gadis dalam gendongannya ini akan terus beranjak besar.
"Princess mau sarapan apa hari ini?" Taehyung lekas mengalihkan perhatian putri mungilnya.
"Sereal dengan susu coklat." Dan cara yang Taehyung lakukan berhasil.
Ia kemudian mendudukkan Taera di atas kursi meja makan untuk menunggunya membuat sarapan.
Inilah keseharian yang Taehyung lakukan sekarang.
Menjadi orang yang pertama bangun agar ia bisa menatap wajah sang istri yang nampak cantik saat masih terlelap. Hal itu terus ia lakukan tanpa pernah melewatkan satu hari pun, kemudian beranjak menuju dapur setelah mendaratkan banyak kecupan pada wajah yang di cinta. Dan membuatkan sarapan untuk dua orang tercintanya.Taehyung memperlakukan keduanya dengan amat baik sebaik yang ia bisa, memastikan bahwa mereka bahagia berada di sampingnya.
Apapun akan Taehyung lakukan untuk mereka."Masak apa?" Tanya seseorang yang kini telah mendekap tubuhnya dari belakang dengan menyandarkan wajah bangun tidurnya pada punggung sang pria.
"Nasi goreng."
"Belum mandi ?" Tanya Taehyung kemudian sembari berpindah menuju meja makan untuk meletakan hasil masakannya kedalam piring. Tanpa berniat protes atas apa yang Meira lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Pembalasan Dendamku (Revisi)
Fanfiction"kau milikku! Aku tak memberikan penawaran tapi sebuah keputusan!" _kim Taehyung _