Hai hai! Siapa yang kangen sama cerita Chayyara??
Sebelumnya Bae minta maaf karena sudah hapus sebagian chapter, hal itu dikarenakan Chayyara sudah di kontrak oleh beberapa platform, selain itu Bae juga merasa berantakan dalam penulisan dan alur di Wattpad ini jadi Bae coba rapihkan di versi EBOOK.Tapi untuk kalian yang gak pengen cerita Chayyara berhenti sampai di sini aja. Beruntunglah kalian! Chayyara hadir di aplikasi POGO FM dan GOOD NOVEL.
Di POGO FM kalian akan mendengarkan versi audionya. Buat kalian yang malas baca, nanti bisa dengarkan cerita Chayyara di aplikasi tersebut. Sudah di publish atau belumnya, Bae belum cek ya, tapi barangkali kalian mau cek, silahkan yaaa di download aplikasinya^^
Nah sedangkan di GOOD NOVEL, Bae rencana akan melanjutkan beberapa chapter, perkiraan 10-15 Chapter tambahan, semoga Bae bisa bagi-bagi waktu yaaa soalnya akhir-akhir ini Bae lagi sibuk di dunia nyata:(
Bae sudah updated 84 Chapter, jadi kalau bisa kalian baca lagi dari awal karena ada beberapa hal yang Bae tambahin. Dan jangan lupa di follow ya akun GOOD NOVEL Bae!
Kalau ada yang susah cari akunnya atau ceritanya, langsung DM Bae saja, nanti Bae kirimkan link cerita Chayyara! Okey!
Happy reading! Ily❤️
***
"Kay sedang datang bulan Kak."
Bagaikan di sambar petir, wajah Armor tiba-tiba berubah datar. Chayyara yang melihat perubahan pada wajah suaminya itu hanya bisa memberi cengiran lebarnya. "Kay kan sudah menahan Kakak dari tadi, tapi Kakak main cium-cium saja."
"Bukannya datang bulan kamu itu awal bulan?" tanya Armor menaikkan sebelah alisnya.
"Siklusnya berubah jadi datang bulan Kay pindah di akhir bulan."
Mendengar itu membuat Armor mendengus, wajahnya tertekuk. Lalu Chayyaraa harus berbuat apa? Tak ada yang bisa dirinya perbuat selain suaminya itu harus puasa selama satu minggu ini. Chayyara tahu bahwa saat dirinya datang bulan, Armor akan menjadi pria paling menyebalkan. Hal itu terbukti dengan cerita-cerita yang selalu Chayyara dengar dari Fredy.
Chayyara tersenyum jail, perempuan itu menangkup wajah Armor, lalu mengecup bibir Armor satu kali, "Maaf..." Setelah itu Kay mengecup kembali bibir Armor, bahkan sampai berulang kali.
Armor menggeram kesal, "Sayang..." tegur Armor dengan mata tajamnya. Memperingati Chayyara untuk berhenti karena jika tidak, Armor akan benar-benar tersiksa.
"Iya... sayangnya Kay?"
Armor mendengus geli, lantas menggigit bibir Chayyara lalu menghisapnya kuat.
"Kak Armor!" omel Chayyara kesal.
"Biar adil."
Chayyara mencubit pinggang Armor yang masih berada di atas tubuhnya. "Tapi Kay tadi gigitnya pelan tahu!"
"Keras juga."
"Pelan!" ujar Chayyara tak ingin kalah.
"Oh pelan? Aku lupa, coba sekali lagi," ujar Armor tersenyum jahil.
"Ih!" Chayyara memukul pundak Armor pelan, "Mesum!"
"Sama suami sendiri, Sayang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chayyara
RomansaChayyara, gadis itu harus kehilangan masa remajanya ketika takdir menggariskan Chayyara yang harus menikah dengan pria dingin, kekasih dari kakaknya itu yang sudah menghamilinya. Penasaran dengan kisah selanjutnya? BISA BELI EBOOKNYA LANGSUNG YA, TE...