🌹🌹🌹ROY tidak mengambil cuti lama. Hari ini hari pertama dia balik bekerja. Gak ada di kamusnya honeymoon. Kerja lebih penting.
Elnino, yang disebelahnya, masih tidur. Maklum karena masih jam lima pagi.
Dia beri kecupan sebelum akhirnya turun dan melangkah ke kamarnya agar bisa berbenah untuk berangkat kerja. Ternyata kamar masih kekunci. Vero masih tidur, maybe?
"Ver?" panggilnya sambil mengetuk pintu.
"Vero?"
Masih belum ada tanda-tanda pintu dibuka.
"Veronica?"
Roy mengetuk lebih kencang.
Vero memang tipe orang yang susah bangun. Apalagi sepagi ini. Jam kerjanya juga masuk pukul sepuluh. Jadi gak ada alasan untuknya bangun sepagi ini.
Tapi...
Suara ketukan pintu yang sangat amat berisik itu, membangunkan Vero dengan terpaksa.
Dia duduk di atas kasurnya dengan mata merah dan rambut berantakan seperti zombie yang bangkit dari kubur. Menatap ke arah pintu dengan tatapan sebal, ingin memaki.
Menyampakkan selimut ke samping, Vero berjalan ke pintu lalu membukanya. Mendapati Roy berdiri disana dengan tatapan kaget melihat perawakan istrinya yang seram.
"Saya mau siap-siap kerja," ucap Roy dengan sedikit bergetar.
Vero diam sebentar, tetap dengan tatapan sangar. Memproses kalimat Roy sangat sulit padahal sederhana. Itu semua karena dia masih mengantuk tapi terpaksa bangun.
Berhasil paham, Vero akhirnya mengijinkan Roy masuk. Dia kembali ke kasur dan tidur tengkurap dengan kaki dan tangan terbuka lebar.
Roy geleng-geleng kepala.
Beberapa menit di kamar mandi, Roy akhirnya selesai. Keluar dengan menggunakan bathrobe, masih mendapati Vero tidur. Kepalanya mulai menciptakan letusan-letusan protes karena melihat baju yang dia akan gunakan untuk bekerja belum tersedia.
Sebenarnya Vero paham gak sih tugasnya sebagai istri? Itu pikirannya saat ini. Pasalnya, dia terbiasa dengan Sheila yang menyiapkan pakaiannya setiap hari.
Roy menggoyangkan kaki Vero untuk membangunkannya. Dia pikir itu cukup untuk buat Vero bangun? Jawabannya engga. Gempa aja dia tetap tidur kok.
"Vero?"
"Ver?"
"Vero..."
"APALAGI SIHHH?!! GAK NGELIAT ORANG LAGI TIDUR APA?"
Roy kena semprot juga akhirnya.
"Baju kerja saya.."
"Kenapa baju kerja kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ready For Love ✔️
FanfictionVeronica Choo misuh-misuh mendengar celotehan Papanya yang panjang lebar tapi intinya ingin dia menikah dengan Roy, anak teman baiknya, yang dua bulan lalu baru berduka karena istrinya meninggal. Bukannya apa, tapi jarak usia mereka sangat jauh. Di...