🌹🌹🌹
BENAR deh, jadi orang yang gampang overthinking itu gak enak banget. Roy berusaha fokus sepanjang di kantor, tapi dia teringat terus sama obrolan Vero dan Bunga di telfon. Bahkan sepanjang meeting berlangsung, dia kebanyakan melamun dan langsung mengiyakan segalanya hasil persentasi pegawainya.
Pernah gak kalian merasakan ada gejolak lain ketika menatap seseorang, rasanya pusat duniamu ada di sana saat matamu bertemu dengan matanya, tapi merasa jauh walau tepat berada di depan dia?
Pernah gak kalian mendebat diri sendiri bahwa caranya menatapmu berbeda dengan caramu menatapnya. Kau menemukan dirimu di matanya tapi sepertinya dia tidak menemukan dirinya di matamu, yang berarti kau gak yakin bahwa dia memiliki rasa yang sama.
Sebenarnya semua ketakutan itu bisa aja salah dan bisa di lawan tapi entah kenapa Roy selalu merasa kalah. Mungkin karena-Kendrick? Atau justru karena dia masih terlalu cinta sama Sheila?
PUSING!!
Wajarkah dia berharap? Harusnya wajar, karena dia suaminya. Tapi apakah dia pantas? Sepertinya Kendrick jauh lebih baik darinya. Dan mungkin dia udah di takdirkan untuk Sheila seorang aja.
Roy mencoba menenangkan dirinya. Menyadari bahwa dia udah kalah oleh egonya sendiri.
"Mas, kamu gapapa?" bisik Feli yang duduk di sebelah Roy, mengusap ibu jarinya di lengan pria itu. Saat ini mereka masih di tengah-tengah situasi meeting, tapi Roy tampak banyak melamun.
Roy menarik napasnya dalam-dalam. Mengumpulkan semua kesadarannya.
"Gapapa," jawabnya tersenyum tipis.
Hati Roy di menit selanjutnya tergerak untuk mencari refrensi dari google. Gak! Gak bisa lama-lama dia kayak gini. Ini perasaan cinta. Dia tau betul. Perasaannya pasti cinta! Dia gak mau nyerah! Harus ditunjukkan dan di ungkapkan! Kepergian Sheila cukup membuatnya sedih, dan dia gak mau bersedih lagi untuk kedua kali hanya karena kebodohannya yang langsung menyerah pada Vero. Mereka udah suami istri, dan Roy punya banyak kesempatan untuk membuktikan.
Berikut adalah cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar membuat orang jatuh cinta padamu dalam waktu singkat. No. 9 sepele tapi sangat berharga. Simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini ya, Beib!
1. Sering Memberikan Pujian.
2. Menunjukkan Penampilan Terbaik.
3. Jadilah Pendengar Yang Baik.
4. Habiskan Banyak Waktu Dengannya.
5. Berteman Dengan Temannya.
6. Memberikan Kontak Fisik.
7. Berikan Sesuatu Untuk Membuatnya Senang.
8. Humoris.
9. Berikan Perhatian Lebih Padanya.
10. Mudah Tersenyum.Demikian 10 cara membuat orang jatuh cinta dalam waktu singkat, semoga bermanfaat.
Roy membaca artikel yang dia browsing. Kemampuannya dalam menyatakan perasan ke perempuan emang payah, jadi dia harus banyak belajar dan mulai praktek. Vero beda dari Sheila yang emang dari awal udah menaruh perasaan jadi gak terlalu sulit. Sedangkan Vero? Dia harus buat istrinya itu jatuh cinta. Yep! Itu tekadnya! Jadi cengeng dan galau kayak gini sungguh kurang gentle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ready For Love ✔️
FanfictionVeronica Choo misuh-misuh mendengar celotehan Papanya yang panjang lebar tapi intinya ingin dia menikah dengan Roy, anak teman baiknya, yang dua bulan lalu baru berduka karena istrinya meninggal. Bukannya apa, tapi jarak usia mereka sangat jauh. Di...