🌹🌹🌹THIS MORNING, saat Roy lagi memilih-milih baju yang akan dia pakai ke kantor, dia mendengar alarm berbunyi dari hape milik Vero. Tentu aja seperti biasa, istrinya belum bangun. Waktu juga belum menunjukkan jam tujuh tepat. Namun yang jadi perhatiannya adalah, tumben Vero menyetel alarm di jam segini. Ada apa?
Melangkahkan kaki menghampiri Vero yang tertidur nyenyak, istrinya masih juga belum bangun meski suara alarm udah sekuat itu. Astaga. Bisa ada ya orang kayak gini?
"Ver?" panggilnya dengan lembut saat mendekatkan wajahnya ke wajah istrinya yang tertutup anak rambut yang berantakan.
Gak ada respon.
"Vero?" panggilnya lagi sembari menyibak anak rambut milik Vero.
Tetap belum merespon.
"Sayang.." Roy memberi kecupan di pipi istrinya.
"Sayang bangun. Alarm kamu bunyi terus dari tadi," bisiknya yang terus membanjiri Vero dengan ciuman di pipi.
Vero mulai bereaksi, melingkarkan kedua tangannya di leher Roy tapi tetap memejamkan mata. Aish.
"Ini alarmnya bunyi terus, sayang."
"Lima menit lagi, mas.." jawabnya malas. Berat banget rasanya untuk membuka mata.
"Sayang. Ta-"
Belum sempat Roy menyelesaikan kalimatnya, mata Vero terbuka lebar dengan pelototan. Roy sampe kaget dan menelan salivanya berat. Vero marah kah?
"Bilang apa tadi kamu, mas?"
"Ba-bangun."
"Bukan itu.."
"Alarm ka-kamu bunyi."
"Bukan."
"Sa-sayang?"
"Coba ulang sekali lagi.."
Roy diam sejenak.
"Sayang?"
Tiba-tiba bibir Vero menukik ke atas. Dia tersenyum?
"Bo-boleh kan saya panggil begitu?" tanya Roy ragu karena Vero diam.
"Ofcourse. Sound nice and i love it."
Yey! Roy senang. Dia ikut tersenyum. Di dekatkannya wajahnya lagi untuk mencium bibir sang istri.
Tet.. Tettedet.. Yeiyeiyeeee.. Lets kill this love!~~
Brengsek! Keduanya sama-sama terguncang kaget karena alarm Vero kembali berbunyi. Gagal ciuman deh. Ck! Perusak momen.
Roy menegakkan tubuhnya, menggaruk kepala dengan raut wajah frustasi. Vero terbahak-bahak memperhatikan gurat kesal Roy. Masih pagi malah kena nista istri sendiri. Nasib-nasib. Daripada terus di ketawain, Roy beranjak dari sana, masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ready For Love ✔️
FanfictionVeronica Choo misuh-misuh mendengar celotehan Papanya yang panjang lebar tapi intinya ingin dia menikah dengan Roy, anak teman baiknya, yang dua bulan lalu baru berduka karena istrinya meninggal. Bukannya apa, tapi jarak usia mereka sangat jauh. Di...