Ready For Love - 28

28.1K 1.4K 15
                                    

🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌹🌹

TIDUR sambil peluk-pelukan emang paling enak. Roy sampai terlena, enggan membuka mata. Padahal sudah jam tujuh lewat pagi ini. He just wanna live in this moment forever with her.

Tok!

Tok!

Tok!

"Papa?" Suara Elnino terdengar di balik pintu.

Dosa gak sih kalo ngatain anak sendiri penganggu? Huft.

Roy langsung turun dari kasur untuk menemui anaknya. Gak mau membuat Elnino menunggu terlalu lama.

"Kenapa, El?" tanya Roy, kini berjongkok di depan Elnino.

"Are you going to work, Papa?"

"No.."

Elnino berpikir sejenak untuk menyampaikan maksudnya.

"Elnino mau berenang." Elnino menunjuk ke arah belakang rumah mereka.

"Oh. Yaudah bangunin mama dulu, yuk?"

Anak itu mengangguk.

Roy menggendong Elnino dan membawanya ke atas kasur. Meletakkan anaknya itu tepat di sebelah Vero. Memberinya isyarat supaya membangunkan mamanya. Tetap memperingati supaya membangunkannya jangan bar-bar karena kalo salah teknik, Vero bisa berubah jadi monster.

"Mama?" Elnino meletakkan tangan kecil bantet dan mungil miliknya di atas pipi Vero.

Gak ada respon.

Elnino menoleh papanya karena bingung.

"Keep going, El.." pinta Roy.

"Mama.." Elnino mempuk-puk pelan pipi Vero.

"Hm?" jawab Vero lemah, masih tidur.

"Mama bangun. Elnino mau berenang."

"Sama papa dulu ya. Mama masih ngantuk," jawab Vero malas, yang masih enggan membuka mata.

Elnino agak kesal karena mamanya sulit sekali membuka mata.

"Mama?"

Gak ada respon.

"El. Biarin mama tidur dulu. Kita berenang deluan aja yuk?" ajak Roy yang gak mau anaknya merengek dan merubah suasana jadi chaos.

Patuh, Elnino berdiri di atas kasur dan meraih leher Roy untuk meminta gendong. Setelahnya Roy agak menunduk untuk mencium kening Vero lalu beranjak dari sana menuju kolam renang di belakang rumah.

Elnino sedari dulu hobi berenang. Sheila memang sengaja membayar pelatih renang private untuk anaknya. Dan Elnino sangat senang. Jangan heran kalo sekarang anak usia tiga tahun seperti Elnino bisa dengan lincahnya mengapung dan menyelam di kolam renang sedalam 1,5 meter. Bukan perkara sulit baginya.

Ready For Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang