“Selamat makan semuanya!” ucap Krystal sambil tersenyum senang sambil memperhatikan kedua putranya yang datang dengan pasangan masing-masing.
Ya, Jaehyun dan Taeyong juga ada disini karena undangan dinner yang diberikan Krystal pada putra sulungnya itu.
Situasi hangat menyelimuti meja makan mereka berlima, masing-masing menyantap makanannya sambil sesekali bercanda kecil.
“Jaeminie, makanlah yang banyak~” ujar Krystal sambil meletakkan sepotong daging ke atas piring Jaemin. Ia juga mengambilkan sepotong daging lainnya lalu meletakkan pada piring milik Taeyong.
“Eh, tidak usah mama—”
“Kamu juga makan yang banyak, Taeyongie~ kalian berduakan calon menantuku tentu aku harus memastikan kalian makan dengan kenyang~!” balas Krystal disertai kekehan kecil di merah miliknya.
UHUK!
Jeno tersedak saat mendengar ucapan Krystal. Pemuda bermarga Lee itu sontak meneguk air di gelasnya hingga tandas.“Mama bilang apa sih?” omelnya yang membuat semua orang disana sontak tertawa gemas. Jaehyun meletakkan alat makannya, ia beralih menumpu kedua tangannya sambil menatap jenaka ke arah Jeno.
“Memang kau dan Jaemin tidak ingin menikah, hm?” ledeknya yang dihadiahi tatapan nyalang oleh Jeno.
Melihat itu tentu membuat Jaemin tertawa, ia ikut meletakkan peralatan makannya lalu mulai menimpali ucapan Jaehyun.
“Aku sih sudah berniat melamar Jeno, tapi sepertinya Jeno tidak mau menikah denganku,” timpal Jaemin dengan nada sedih yang dibuat-buat diakhir kalimatnya.
“Wow, wow! Jaemin cepat sekali ya~” ujar Taeyong menimpali. Krystal mengangguk, “haruskah kita mengadakan acara pernikahan untuk kedua putraku dihari yang sama?”
“MAMA!”
“HAHAHA!”
“Aaaa~ jadi begitu.. kamu dan Taeyong bertemu saat kalian masih kuliah?”
Jaehyun dan Taeyong mengangguk. Keduanya saling melempar senyum sebelum kembali melanjutkan bicaranya. “Taeyong menemani aku sejak aku masih kuliah sampai sekarang aku memiliki pekerjaan yang nyaman,” ucap Jaehyun.
Krystal mengangguk paham, wanita cantik itu menyeruput minuman pesanannya.
Kelimanya sudah menyelesaikan makan siangnya sejak beberapa menit yang lalu, lalu dilanjut dengan mencoba beberapa menu yang disediakan restoran sambil berbincang-bincang — sebenarnya ini rencana Krystal agar dirinya bisa mengakrabkan dirinya dengan anak-anaknya juga pasangan kedua putranya itu.
“So.. apa keputusan kalian untuk kedepannya?” tanya Krytasl. Jaehyun dan Taeyong saling pandang dengan seulas senyum hangat dibibir mereka, disusul dengan anggukan kepala oleh Jaehyun.
Pemuda dengan marga Jung itu kembali menatap sang mama, “kami berniat untuk menikah secepatnya, ma.”
UHUK!
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH! | JAEMJEN
Fanfiction⚠️ MATURE! BXB! JAEMJEN AND NOMIN AREA! - "Want to switch?" - start: 16-11-22 finist: ON GOING! *update tergantung mood #2 jaemjen 21-11 #3 ljn 03-12 - #2 ljn 11-02 #2 jaeminjeno 13-12 #1 jaeminjeno 16-12 #1 leejeno 24-12 #2 najaemin 16-05