- Iklan -

79 6 0
                                    

Halo guys! Terima kasih kepada para pembaca yang udah membaca sejauh ini. Maaf aku belum up karena aku ada kesibukan di kampus. Dan aku sedikit terkena writer block, makanya agak males gitu nulisnya. Doa'in aja semoga idenya lancar lagi ya.

Oh iya, sebagai selingan aku mau memperkenalkan teman-teman Harun nih. Ini menurutku cocok buat jadi visual mereka. Selebihnya silakan kalian berimajinasi sesuka hati kalian. Visual tokoh ini hanya untuk membuat karakter menjadi hidup.

Visual tokoh lainnya mungkin menyusul yaa. Kalian boleh request mau visual tokoh siapa. Yang sider tolong bersuara dikit yaa hehehe. Minimal tinggalkan vote saja, itu sudah menjadi dukungan buat aku. Okey, aku akan persembahkan visual tokoh yang akan diperkenalkan.

Ini dia ...

Jeng! Jeng! Jeng!

.
.
.
.

Nungguin yaa?😅😅

.
.
.
.

Oke oke, ini  dia!

Tadaaa!

Arfan Malik Iskandar

Ivan Raffasya Permana

Satu lagi aku kasih bonus visualnya Tiwi. Tau kan dia siapa? Yap, dia itu sahabat sejati Senja. Ini dia!

Tiwi Sophia Septa

***

Gimana-gimana? Temen-temennya Harun ganteng gak wkwk. Ganteng Harun apa temennya nih?

Untuk visual tokoh Ajun, Andre sama Radit mungkin nyusul ya. Karena mereka akan selalu muncul dalam cerita ini. Jangan lupa vote. Ingat!! Ini sedikit pemaksaan hehehe.

Sekian dan terima gajih.

***

Senja BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang