Dalam bisnis dunia gelap atau orang-orang biasa menyebutnya underground. Di bisnis ini tidak bisa sembarang orang bisa masuk, bahkan mengelolanya. Pun saat ini terdapat beberapa underground yang tersebar dikalangan para mafia dan penjahat lainnya.
Di tingkat lima kebawah, ada Red rose. Di tingkat ke empat ada Walton, underground yang dipimpin sendiri oleh Christian Walton, kemudian di tingkat ketiga ada Cranium, di tingkat kedua disusul Phantom, dan tingkat pertama ada Fermion.
Dari sebagian orang yang bekerja di underground pasti mengenal bahkan tahu sebagian kecil anggota yang dimiliki salah satu pemilik underground. Namun hal itu terkecuali ketika nama Fermion benar-benar merangkak naik bak roller coaster. Fermion benar-benar ahli dalam menjual bahkan memanipulasi segala penjualan yang tersebar dibanyak underground.
Pun untuk saat ini tidak ada yang tahu siapa anggota, bahkan pemimpin Fermion. Dan hal itu tersebar luas dikalangan underground. Banyak orang yang mencoba mencari tahu, tapi setelah itu mereka dikatakan hilang setelahnya. Mungkin mereka tidak tahu bagaimana Fermion bekerja selama ini.
🦋🦋🦋
"Bagaimana?" tanya Alexio ketika dihadapannya sudah ada Kendrick, Dante, dan juga Gideon.
Kendrick yang mendengar itu tersenyum miring. "Seperti yang kau perkirakan, Walton ingin bekerja sama dengan Gerald."
Alexio yang mendengar itu meneguk wine nya pelan. Ternyata dugaannya tidak meleset sama sekali, bahkan seratus persen benar.
"Lalu, apa yang dikatakan si tua itu selanjutnya?" tanya Alexio dengan tatapan berubah semakin tajam.
Kendrick terdiam seraya merangkai kata-kata yang pas untuk diperdengarkan. Pun ia jadi teringat saat pertama kali Alexio merancang rencana ini.
Satu minggu lalu,
"Kendrick, kau harus menyamar." Ucap Alexio tiba-tiba.
Kendrick yang mendengar itu mengerutkan dahinya. "Menyamar untuk apa?" tanya Kendrick.
"Jadilah anggota Walton," ucapan Alexio membuat ketiganya terkejut.
"Walton? Si tua rendahan itu?" ucap Dante dengan tatapan mengejeknya.
"Wah, sepertinya ini akan menarik." Timpal Gideon sambil menatap ke arah Kendrick.
Kendrick terdiam seraya berpikir sejenak. Sampai ucapan Alexio membuat Kendrick tahu apa yang diinginkan Alexio sebenarnya.
"Selidiki apa saja pembicaraan yang mereka katakan, dan juga buat mereka hancur tak tersisa." Ucap Alexio yang membuat Kendrick mengangguk paham.
Kendrick paham mengapa Alexio melakukan hal ini pada Walton, sedangkan mereka saja tak lebih hebat daripada Alexio. Karena bagi Alexio, menggunakan pion paling rendah akan jauh lebih mudah untuk mengalahkan pion yang sesungguhnya.
"Buatlah seolah-seolah kau mendukung mereka, dan memberikan berbagai solusi. Tapi dibalik itu, kau sebenarnya menghancurkan mereka secara perlahan." Lanjut Alexio dengan raut dinginnya.
"Pun kini kau sudah resmi menjadi anggota Walton," ucapan Alexio membuat ketiganya tercengang. Pun mereka tidak tahu kapan pria itu menyiapkan semua ini. "Dalam satu minggu ke depan akan diadakan sebuah rapat yang dilaksanakan di Madrid. Kau akan datang ke rapat itu setelah aku pergi beberapa hari setelahnya." Jelas Alexio tenang.
"Kau juga akan pergi ke Madrid?" tanya Kendrick yang dibalas anggukan Alexio.
Dan saat itu, semua rencana yang dijalankan Alexio terlaksana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIO [END]
RomanceSEQUEL "THE DEVIL WANTS ME" Bisa di baca terpisah [FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] DON'T COPY MY STORY❌️‼️ 17+ Awal dari bencana ini di mulai ketika Edeline harus tinggal satu atap bersama keluarga Stolen, dan lebih parahnya ia harus menetap dengan pria...