24 januari 2024
💢💣💢
〽️
〽️
〽️
〽️
Jennie pov;
Sepulang sekolah aku berkunjung ke rumahnya. Hanya terhalang dua rumah kan. Jadi itu tak akan membuatku salah dalam menentukan rumah lisa.
Setelah memencet bel, keluarkan lisa bersama rosie. Keadaannya masih sama seperti yang aku lihat terakhir kali.
"Aku mau berkunjung dan membawa beberapa makanan untuk kita nikmati" ucapku sambil membawa buah tangan.
"Oh, silahkan masuk" ucap lisa.
Lisa beneran tinggal sendiri dirumah sama sepertiku. Dan setelah diperhatikan rosie begitu telaten membersihkan rumah.
"Rosie hentikan pekerjaanmu, Kau sengaja yah membuat kesan buruk untukku".
"Maksudmu apa lisa? Kalau kau membereskan bekas makanmu mungkin aku tak akan membereskan kekacauan ini. Aku risih tau liat rumah kotor kaya gini"
"Aku terkesan menjadikanmu pembantu di depan jennie. Jadi berhentilah sekarang. Dan lanjutkan nanti setelah jennie pergi"
Pergi. Apa dia mengusirku?.
"Aku akan berhenti, dan bereskan sendiri jangan sampai aku berkunjung kesini dengan pemandangan yang sama seperti ini. Kau tak pernah berubah lisa, kau ini perempuan atau bukan sih jorok sekali". Gerutu rosie dan tetap membersihkan dapur.
Lisa dan rosie seperti biasa memperlakukanku dengan baik seperti menghormati ke seorang senior. Dia bahkan terlihat segan padaku.
Semenjak kejadian pemukulan lisa yang dilakukan taehyung. Aku membatasi diri untuk berinteraksi dengan taehyung. Aku tak ingin dekat lagi dengannya.
Saat aku berkirim pesan dengan ibuku. Muncul notif dari instagram lisa melakukan live. Aku segera menekan untuk. Menonton nya
"Hari ini rosie ku ulangan tahun" ucapnya dengan riang. Lisa nampak menggemaskan, ada dua kepang dikedua sisi kepalanya, seperti anak SD saja.
"Kepang ini rosie yang buat apa aku terlihat imut" ucapnya.
Banyak sekali yang komentar di live nya. Dan berisi tentang pujian serta emot love dan emot gemas.
Lumayan juga yang nonton, dia banyak penggemarnya ternyata. Karena kalau dilihat yang ikutin lisa itu tak lebih dari yang menonton livenya.
Dan ini tengah malam woi. Aku aja terbangun karena ayahku menelponku
Lisa memakai bondu bertuliskan happy brithday. Kemudian menyilangkan kedua kepangnya dimukanya sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk rosie. Rosie yang di sampingnya sampai tertawa ketawa terlalu gemas ke lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
avengeful
Fanfictionlisa; saya orangnya pendendam dan pasti akan balas dendam, sifat ini negatif tapi saya perlu melakukan ini, kalian akan memahami tindakan saya nanti.